Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Pilkada, KPU Tulang Bawang Diskusi dengan Media dan Ormas

Jelang Pilkada, KPU Tulang Bawang Diskusi dengan Media dan Ormas

KPU Tulang Bawang menggelar diskusi bersama awak media dan ormas jelang Pilkada-Muhammad Zainal Arifin-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024, KPU Tulang Bawang mengajak awak media dan organisasi masyarakat (Ormas) untuk diskusi bersama.

Dalam diskusi yang dilaksanakan di Hotel Le Man Unit 2, Kecamatan Banjar Agung tersebut KPU mengharapkan dukungan serta sinergi dengan awak media dan ormas di Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua KPU Tulang Bawang Feriyanto mengatakan, menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati, pihaknya mengharapkan dukungan dari para awak media dan ormas untuk mensukseskan Pilkada di Tulang Bawang.

BACA JUGA:Ekosistem Ultra Mikro BRI Jangkau 36,1 juta Pelaku Usaha Dengan Penyaluran Kredit Mencapai Rp622,3 triliun

BACA JUGA:Pejuang PNS Siap-siap, Pemkab Mesuji Bakal Buka 63 Formasi CPNS

"Pintu kantor KPU terbuka untuk rekan-rekan media dan ormas yang ingin berkunjung dan berdiskusi bersama mensukseskan Pilkada di Tulang Bawang. Kami bekerja tidak kenal libur," kata Ketua KPU, Rabu 7 Agustus 2024.

Menurutnya, pada Pilkada mendatang peran media sangat diperlukan untuk mengatasi hoax pada kontestasi pesta demokrasi tingkat daerah tersebut. 

Wan Feri -- sapaan akrab Feriyanto mengungkapkan, pada masa ini penyebaran informasi dan perkembangan teknologi membuat arus informasi tersebar dengan cepat dan dapat berdampak negatif. 

BACA JUGA:Apel Randis, Pemkab Tanggamus Lampung Cek Kelayakan 239 Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Bukan Hotel Bintang 4, Hotel Bintang 2 dan 3 di Lampung Ini Banyak Fasilitas, Salah Satunya Kolam Renang Anak

Salah satunya, lanjut Ketua KPU, seperti munculnya berita bohong dan provokatif seputar pilkada.

"Kami berharap dengan sinergitas ini pelaksanaan pilkada di Tulang Bawang dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa kemajuan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: