Iklan Bos Aca Header Detail

Yamaha Lampung Gelar Media Experience Test Ride Nmax Turbo Begini Sensasi dan Kecanggihanya!

Yamaha Lampung Gelar Media Experience Test Ride Nmax Turbo Begini Sensasi dan Kecanggihanya!

Media Eperience di Circuit Gocart 88 Karting, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Kamis 8 Agustus 2024. Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah sukses Yamaha Indonesia menggelar launching belum lama ini di Jakarta. PT Lautan Teduh Interniaga kini kembali memberikan kesempatan kepada para awak media dan influencer untuk mengulik lebih dalam berbagai fitur canggih dan pembaruan pada Yamaha Nmax Turbo.

Ya, kali ini kesempatan untuk mengulas produk baru itu, hadir dalam bentuk aktivitas test ride yang berlangsung di Circuit Gocart 88 Karting, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Kamis 8 Agustus 2024.

Marketing Manager PT Lautan Teduh Interniaga, Supriyanto mengatakan, Media experience dan Max Turbo, diberi kesempatan jajal feature Nmax turbo. 

Banyak masyarakat khususnya pecinta otomotif yang menanyakan terkait performa berkendara TURBO yang dimiliki motor. Untuk menjawab rasa penasaran itu, Yamaha pun telah mengadakan berbagai kegiatan yang bersifat edukatif dan sharing experience.

"Mulai dari Technical Workshop hingga aktivitas test ride perdana bagi awak media. Harapannya awak media bisa merasakan sensasinya mengendarai Yamaha Nmax Turbo dan meningkatkan performa berkendara secara lebih optimal,” kata Supriyanto dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Supriyanto menjelaskan Yamaha Lampung ingin mengenalkan serta pengalaman berkendara terkait feature baru di Yamaha Nmax Turbo. 

"Ya, tentunya Feature Turbo ini bisa untuk mengeksplor pengalaman sensasi penambahan tenaga ketika feature turbo dinyalakan, ada dua mode berkendara yang bisa dipakai, mode comuting untuk berkendara normal dalam kota dan mode sport," jelasnya. 

Ia menambahkan, Feature Turbo dipencet dengan dimulai RPM 3.500 maka akan terasa turbonya atau tarikannya. Pihaknya juga menyediakan alat untuk melihat grafik lonjakan performa ketika feature turbo diaktifkan dengan suara raungan.

Untuk diketahui, Yamaha Nmax Turbo hadir dengan berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa pada mesin. Berbagai pembaharuan tersebut membuat Yamaha Nmax Turbo semakin Garang dan mewah.

Keunggulan utama yang menjadi daya Tarik dari Nmax Turbo adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

"Dengan sentuhan pembaharuan di sector jantung pacu, Nmax Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm,” ujar Supriyanto

Performa mesin baru pada Nmax Turbo juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan system CVT konvensional.

Dengan penggunaan teknologi ini, maka Nmax Turbo telah memiliki fitur Riding Modeyang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol Mode pada bagian depan stang kemudi kiri.

T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam Kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisiensi bahan bakar, sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: