Iklan Bos Aca Header Detail

Rangkaian HUT RI Ke-79, Pemkab Tubaba Gelar Jalan Sehat

Rangkaian HUT RI Ke-79, Pemkab Tubaba Gelar Jalan Sehat

Kegiatan rangkaian HUT RI ke 73. Foto Dok Pemkab Tubaba--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama Koperasi KPRI RSMW menggelar kegiatan Jalan Sehat & Senam Bersama yang diikuti oleh seluruh OPD, Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Tubaba.

Acara yang dipusatkan di Gor ZA Pagar Alam, Tiyuh Kagungan Ratu ini diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Penjabat (PJ) Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si.

PJ Bupati Tubaba mengatakan, dengan turut merayakan hari kemerdekaan setiap tahunnya melalui berbagai perlombaan dan Upacara pada 17 Agustus, diharapkan dapat mewarisi semangat dan nilai-nilai perjuangan dalam diri.

BACA JUGA:Lampung Barat Kembali Terima Penghargaan UHC Award Atas Cakupan JKN

BACA JUGA:Pj. Gubernur Lampung Samsudin Sebut Kawasan Wisata Cakat Raya Tulang Bawang Kekinian dengan Keindahan Alamnya

"Dengan ikut merayakan kemerdekaan setiap tahunnya melalui berbagai perlombaan dan Upacara, itu merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dalam diri kita," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat demi terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat & Senam Bersama ini. 

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, semoga partisipasi dari berbagai elemen ini dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tubaba," ucapnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Beri Bonus Rp 410 Juta Untuk Atlet dan Pelatih Berprestasi di Popnas XVI

BACA JUGA:Barisan Jenderal Masuk Daftar Mutasi Polri Juli 2024, Tiga Penugasan Luar Struktur

Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama diantaranya voucher umroh senilai Rp10 juta, sepeda, mesin cuci dan kulkas. Hadiah utama berupa 2 voucher umroh senilai 10 juta rupiah dimenangkan oleh Ibu Aprilia dari SMPN 9 Tubaba dan Muhammad Sodiq dari SDN 14 TBT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: