Iklan Bos Aca Header Detail

Unila Mewisuda 823 Wisudawan/ti pada Periode Ke VII Tahun 2023/2024

Unila Mewisuda 823 Wisudawan/ti pada Periode Ke VII Tahun 2023/2024

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Lusmeilia berfoto bersama dengan lulusan terbaik Unila. Prosesi wisuda ke VII Tahun 2023/2024 berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Unila pada Selasa, 13 Agustus 2024. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

"Jangan pernah lengah, lihatlah peluang untuk menjadi lebih baik lagi. Walaupun itu kecil bisa menjadi motivasi kita agar bisa menjadi lebih baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,"jelas Prof Lusmeilia.

Rektor juga menyampaikan ucapkan terima kasih, kepada seluruh tenaga pendidik atas ilmu yang diberikan kepada mahasiswa selama perkuliahan, dan lulusan bisa meraih kesuksesan di kemudian hari, serta bisa membawa nama baik universitas hingga sampai ke pelosok negeri.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan, atas kerja keras dan kerja sama bapak-ibu sekalian dalam melaksanakan tugas mendidik mahasiswa, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studi dan diwisuda pada pagi yang berbahagia ini,”ujar Prof. Lusmeilia.

BACA JUGA:Pertemuan Virtual, Jurusan Administrasi Negara Fisip Unila - UiTM Malaysia Inisiasi Kerjasama Internasional

BACA JUGA:Sertifikat Kelulusan Pekerti Jadi Syarat Utama Ajukan Sertifikasi Dosen Unila, Ini Penjelasan Rektor Unila

Rektor Unila, Prof Lusmeilia, menyampaikan 80 persen kelulusan Unila tepat waktu. 

Saat ini, Unila telah banyak meraih penghargaan sebagai  Kampus Kebangsaan dari BNPT dan berbagai prestasi.

Saat ini, Universitas Lampung sedang melaksanakan beberapa program untuk mewujudkan cita-cita Universitas Lampung menjadi World Class University (WCU) dan terus melakukan berbagai persiapan untuk mewujudkan sejumlah program studi agar Terakreditasi Internasional, Universitas Lampung di Dunia QS Rangking 1400+, di Asia QS Rangking 701+. 

Universitas Lampung The Rank Dunia 150+ dan Asia 601+. 

Selain itu, Universitas Lampung terus mengupayakan penerapan secara konsisten program MBKM dengan mendorong para mahasiswa dan dosen untuk meningkatkan kompetensinya sesuai kebutuhan dan minat setiap mahasiswa. 

BACA JUGA:Dinilai Aktif Cegah Tindak Pidana Terorisme, Radin Inten II Terima Sertifikat Standar Pengamanan dari BNPT

BACA JUGA:Pelimpahan Tahap Dua, Kejari Tahan Tersangka Kasus Dugaan Penyelewengan Insentif Petugas PKH dan BNPT

"Keberhasilan mahasiswa dan lulusan inilah yang kita harapkan menjadi tujuan akhir dari 8 IKU PTN, bentuk transformasi perguruan tinggi kearah yang lebih baik,"jelas Prof Lusmeilia.

Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Prof.Dr.Rudy Heriyanto Adi Nugroho sebagai Ketua umum Alumni Unila, memotivasi para wisudawan/ti Unila untuk terus berusaha untuk menjadi lebih baik.

Dibagian lain, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr.Eng.Suripto Dwi Yuwono,MT, menyampaikan, Lulusan Terbaik Tingkat Universitas Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma Universitas Lampung Periode VII Tahun Akademik 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: