Iklan Bos Aca Header Detail

Pj. Gubernur Samsudin Ajak Perusahaan Swasta Bersama Perbaiki Jalan Rusak di Lampung

Pj. Gubernur Samsudin Ajak Perusahaan Swasta Bersama Perbaiki Jalan Rusak di Lampung

Pj. Gubernur Samsudin saat hadiri Diskusi dan Ramah Tamah Program Bersama Kita Benahi Jalan Rusak (Berkibar) di Hotel Novotel, pada Selasa 20 Agustus 2024 malam.---Sumber Foto : Biro -

Sementara, Kepala Dinas BMBK Lampung M. Taufiqullah menyampaikan, salah satu kolaborasi yang telah berjalan dengan menggandeng swasta dalam perbaikan infrastruktur jalan, yaitu perbaikan ruas jalan Tajab - Adijaya di Way Kanan.

Pada perbaikan jalan di ruas tersebut, Dinas BMBK menggandeng PT PSMI. Dimana, Dinas BMBK Provinsi Lampung menangani pengaspalan, sementara PT PSMI menangani pondasi jalan dengan mengucurkan anggaran Rp 3,5 miliar. 

BACA JUGA:Meriah! Jalan Sehat Color Run Season 7 Bertabur Hadiah

Kata M. Taufiqullah, saat ini tingkat kemantapan jalan Provinsi Lampung mencapai 78 persen dari total panjang 1.695 kilometer. 

Menghadapi berbagai tantangan dalam mendorong percepatan perbaikan infrastruktur, salah satunya keterbatasan anggaran, dibutuhkan kolaborasi dengan seluruh pihak, khususnya dengan pihak swasta demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

"Andaikan infrastruktur kita bagus, biaya logistik dapat ditekan dan nilai produksi dapat meningkat yang tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat," ujar M. Taufiqullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: