Iklan Bos Aca Header Detail

Identitas Mayat Dibungkus Seprai Terungkap

Identitas Mayat Dibungkus Seprai Terungkap

Ilustrasi mayat.-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Identitas mayat yang ditemukan di bawah jembatan Way Binong, Desa Waylayap, Kecamatan Gendongtataan, Pesawaran, terungkap.

Mayat tersebut yakni Wawan Setiawan (25), warga Dusun 5, Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Wawan yang bekerja sebagai sopir ini pergi pamit dari rumah pada Minggu 18 Agustus 2024. Pemuda ini pergi mengendarai motor Yamaha RX-King.

Hal ini dibenarkan Kades Tanjungsari Prayitno. ''Iya, benar warga saya. Perginya hari Minggu 18 Agustus 2024. Naik motor RX-King," katanya saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:Prevalensi Stunting di Tanggamus Lampung Turun 3,3 Persen

BACA JUGA:Jelang Kongres, PAN Lampung Satu Suara Dukung Zulkifli Hasan Kembali Jadi Ketua Umum

Ditanya lebih lanjut, Prayitno minta maaf belum bisa menjelaskan lebih detail. "Maaf, Mas. Lagi sibuk ini. Ada penemuan mayat juga di Batupuru. Ini tenggelam," katanya.

Sayangnya, Kasatreskrim Polres Pesawaran Iptu Devrat Aolia Arfan saat dikonfirmasi belum menginformasikan lebih lanjut soal kasus ini. Dihubungi via WhatsApp belum direspons.

Sebelumnya diberitakan, Saman (33), warga Dusun Binong, Desa Waylayap, Kecamatan Gedongtataan, menuturkan, menceritakan awal mulanya penemuan mayat.

"Saya berangkat ke masjid Pemkab Pesawaran diantar istri naik motor. Biasa pulang dari masjid jalan kaki. Kebetulan hari ini kesiangan. Saya pulang dari masjid sekitar pukul 07.30 WIB," katanya.

BACA JUGA:Lampung Jadi Tuan Rumah PON XXIII, RMD: Kesempatan Emas untuk Kenalkan Potensi Daerah

BACA JUGA:Rincian Formasi untuk Seleksi CPNS Pringsewu 2024, Terbanyak Tenaga Teknis

Saat melintas di jembatan, kata marbot masjid Pemkab Pesawaran ini, melihat ada sesuatu di bawah jembatan.

"Saya lihat kok bentuknya seperti manusia, ada kepala, tangan, dan kaki meski terbungkus kain seprai. Biasanya sih tumpukan sampah yang saya lihat. Tapi ini lain. Saya gemetaran," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: