Iklan Bos Aca Header Detail

Turnamen Volley Mentri ATR/BPN 2024 Berpusat di Teknokrat

Turnamen Volley Mentri ATR/BPN 2024 Berpusat di Teknokrat

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

Radarlampung.co.id - Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga tokoh bola voli nasional, membuka Turnamen Volly Menteri ATR/Kepala BPN 2024.

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dalam pembukaan Turnamen Volley yang disiarkan secara virtual menyampaikan, dengan turnamen voli ini bisa menghadirkan permainan yang menyenangkan dan seru. Tentu menjunjung tinggi sportifitas.

“Tentunya dengan turnamen voli bisa menambah semangat kekeluargaan Kementerian ATR/BPN,” ujar AHY.

Untuk Regional II Wilayah Sumbagsel, Turnamen Voli digelar di indoor kampus Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Jumat, 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Seru dan Menyenangkan, Taman Wisata Alam dan Edukasi Lembah Naga Kedaung, Healing Asyik Bareng Keluarga

Turnamen Voli antar kantor Wilayah Kementerian ATR/BPN diikuti peserta dari BPN Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi dan Babel.

Turnamen Voli ini dalam rangka Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke-64 Tahun 2024.

Turnamen Voli diikuti 33 provinsi terbagi dalam 6 regional. Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi dan Babel, masuk regional II. Pertandingan Regional II digelar di Bandarlampung tepatnya di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf, kampus Universitas Teknokrat Indonesia dari tanggal 23-25 Agustus.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, sangat mengapresiasi Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024 yang dilaksanakan di kampus Universitas Teknokrat Indonesia.

BACA JUGA:Kontestasi Sengit Pilkada Metro 2024: Wahdi 37,77 Persen, Bambang 28,6 Persen, Berebut 34,1 Persen

Mahathir berharap pertandingan bola voli dapat digelar secara sportif dan menghasilkan sang juara. Dirinya juga memohon maaf, bila ada kekurangan dalam pelaksanaan Turnamen Voli.

Kepala Kanwil BPN Sumatera Selatan Asnawati, SH, MSi, yang mewakili Kepala BPN Wilayah di Sumbagsel menyampaikan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia.

Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024, bukan hanya sekadar pertandingan olahraga, tapi juga bisa meningkatkan semangat kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: