Iklan Bos Aca Header Detail

Patahkan Isu Kotak Kosong, Paslon Ini Siap Daftar ke KPU

Patahkan Isu Kotak Kosong, Paslon Ini Siap Daftar ke KPU

Sekretaris DPC Partai Demokrat Metro, Fahmi Anwar-Ruri Setiauntari-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Isu kotak kosong yang gempar di Kota Metro bakal dipatahkan oleh hadirnya sejumlah pasangan bakal calon kepala daerah yang ikut andil dalam Pilkada serentak di Kota Metro.

Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) yang di usung Partai Demokrat dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, besok, Rabu, 28 Agustus 2024.

Informasinya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief juga dijadwalkan akan mengawal pendaftaran tersebut.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Metro, Fahmi Anwar mengatakan, dari jadwal yang diterima, Edy Irawan akan turut mengantarkan bakal paslon Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana ke KPU Metro pada, Rabu, 28 Agustus 2024 untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro di Pilkada tahun 2024.

BACA JUGA:Sidang Etik DPP Rekomendasikan Musa Ahmad Diberhentikan dari Golkar

BACA JUGA:Buktikan Kesungguhan, Adi Erlansyah-Hizbullah Huda Jadi Pasangan Balonkada Pertama Daftar ke KPU Pringsewu

"Iya rencananya itu, Ketua DPD juga akan ikut mengantarkan untuk pendaftaran dua kader kami ke KPU Metro. Itu rencananya sekitar pukul 14.00 WIB," ujarnya.

Selain ketua DPD Partai Demokrat Lampung, puluhan tokoh dan aktivis partai juga akan turut mengawal pasangan Mubaraq. Fahmi menuturkan, tim yang diberi nama Maju Bersama Bambang dan Rafieq (Mubaraq) akan berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada di Bumi Sai Wawai.

"Tentu saja kami optimis. Hadirnya pasangan calon haji Bambang dan Bang Rafieq adalah pasangan alternatif pilihan untul masyarakat Kota Metro yang ingin adanya perubahan terjadi di Kota ini," jelasnya.

Ia menambahkan, Kota Metro menjadi konsentrasi Partai Demokrat dalam memenangkan Pilkada di Lampung, termasuk di Kota Metro.

BACA JUGA:Pilkada Lampung Barat, Parosil Mabsus Lawan Kotak Kosong

BACA JUGA:Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajib Sertakan LHKPN Saat Mendaftar

"Kota Metro ini sebagai daerah yang menjadi konsentrasi Partai Demokrat di Lampung untuk memenangkannya. Maka selain Ketua DPD, juga bakal hadir sejumlah Ketua DPC dari sejumlah daerah di Lampung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: