Iklan Bos Aca Header Detail

Didukung 12 Parpol, Egi-Syaiful Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lampung Selatan

Didukung 12 Parpol, Egi-Syaiful Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lampung Selatan

Radityo Egi Pratama bersama M.Syaiful Anwar resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, 28 Agustus 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radityo Egi Pratama bersama M.Syaiful Anwar resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, 28 Agustus 2024.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan dengan dukungan 12 Partai Politik tersebut melakukan deklarasi di Lapangan Cipta Karya Kalianda Lamsel.

Adapun 12 Partai yang mendukung pasangan Egi-Syaiful yakni PAN, Gerindra, Nasdem Golkar, Demokrat, PKB, PSI, PPP, Gelora, Garuda, Buruh dan Ummat.

Para ketua partai ini dan para pendukung maupun simpatisan, ikut mendampingi Egi-Syaiful mendaftarkan ke KPU Lamsel.

BACA JUGA:Deklarasi Pasangan AMANAH, Ali Rahman Ajak Tim Bersama-sama Menggapai Cita-cita

BACA JUGA:Sambangi Kantor PDIP Lampung, Arinal Djunaidi Tegaskan Dirinya akan Mendaftar ke KPU Kamis Sore

Usai mendaftar ke KPU, Egi meyakini bisa meraup kemenangan dalam pilkada Lamsel. Sebab, dirinya didukung beberapa parpol.

"Target kami bisa meraih suara sekitar 77 persen," tegasnya.

Egi menjelaskan, ada beberapa program yang menjadi unggulan jika dirinya menjadi bupati Lamsel. Diantaranya Infrastruktur akan menjadi mulus, memberikan beasiswa Pendidikan bagi warga yang kurang mampu dan prestasi.

Kemudian, memberikan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, pengusulan DOB (Daerah Otonomi Baru) di beberapa kecamatan, menyelesaikan kelangkaan pupuk dan program lainnya.

BACA JUGA:Dukung Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin di Pilkada Tanggamus 2024, Partai Golkar All Out untuk Pemenangan

BACA JUGA:Mau Kuota Internet Murah? Yuk, Top Up Pakai BRImo!

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan itu semua. Ketika dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami juga berkomitmen untuk berantas korupsi dengan melakukan fakta Integritas dengan KPK," katanya.

Selain itu, sambung Egi, dirinya memiliki mimpi untuk memberikan tempat anak muda untuk berolahraga. Hal ini agar para anak muda dapat berinteraksi dan memiliki kegiatan yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: