Iklan Bos Aca Header Detail

Lampung Targetkan 4 Medali Emas dari Cabang Olahraga Senam di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Lampung Targetkan 4 Medali Emas dari Cabang Olahraga Senam di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Lampung targetkan medali--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cabang olahraga (cabor) senam menjadi salah satu andalan bagi kontingen Lampung dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Dengan persiapan yang telah mencapai 100%, cabor senam kini hanya tinggal menunggu waktu untuk bertanding di Sumatera Utara pada tanggal 3 September mendatang. 

Selain senam ritmik yang menjadi andalan utama, senam artistik juga diharapkan kembali mengulang kesuksesan dengan meraih medali emas seperti yang telah dicapai pada PON Papua 2021.

BACA JUGA:Parosil Bantah Disebut Borong Parpol, Ini Katanya

Ketua Harian KONI Lampung, Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, mengungkapkan bahwa cabor senam merupakan salah satu penyumbang medali emas bagi Lampung pada PON ke-XX di Papua 2021. Oleh karena itu, cabor ini diharapkan kembali membawa kejayaan bagi Lampung dengan target 4 medali emas pada PON 2024.

Pihaknya optimis target ini dapat tercapai, mengingat hasil monitoring dari try-out ke beberapa negara, serta kompetisi dan training center yang telah dilakukan selama ini menunjukkan perkembangan yang sangat baik.

Lebih lanjut, Amalsyah juga berharap kepada seluruh masyarakat Lampung untuk memberikan dukungan dan doa agar kontingen Lampung mampu mencapai target 35 medali emas serta mempertahankan peringkat prestasi 10 besar pada PON 2024.

BACA JUGA:Deklarasi Pasangan AMANAH, Ali Rahman Ajak Tim Bersama-sama Menggapai Cita-cita

Dengan persiapan yang matang dan optimisme tinggi, Lampung siap memberikan yang terbaik pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 dan berharap dapat kembali mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: