Iklan Bos Aca Header Detail

Daftar ke KPU, Ririn Kuswantari - Wiriawan Sada Usung Tagline Pringsewu Maju

Daftar ke KPU, Ririn Kuswantari - Wiriawan Sada Usung Tagline Pringsewu Maju

Ririn Win memasuki komplek perkantoran KPU Pringsewu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mengusung tagline Pringsewu maju berkelanjutan pasangan Bacalon bupati dan wakilnya Ririn Kuswantari -Wiriawan Sada mendaftar ke KPU Pringsewu, Rabu 28 Agustus 2024.

Ririn di hadapan ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman, serta komisioner lainnya Saifudin, Dewi Eliyasari, Juniantama Ade Putra,Sulaiman serta sekertaris KPU Ari Mulando dan ketua Bawaslu Suprondi memaparkan berbagai hal.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ririn-Win juga bertekad mewakafkan dirinya untuk kemajuan kabupaten Pringsewu.

"Bahwa yang kita perjuangkan ini adalah bukan Ririn dan Wiriawan yang kita perjuangkan untuk menang ini adalah rakyat Pringsewu. Yang kita perjuangkan saat ini dengan serigala pengorbanan mungkin kita lakukan itu adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu ," terangnya.

Namun dalam perjuangan itu lanjut Ririn membutuhkan simbol pergerakan.

"Oleh karenanya kami dengan memohon ridho Allah subhanahu wa ta'ala dengan memohon izin Restu keluarga besar dan juga teman-teman partai politik dan warga masyarakat Pringsewu Insya Allah telah siap untuk mewakafkan diri kami berbakti untuk kemajuan daerah dan masyarakat Pringsewu ke depan," bebernya.

"Ririn-Win Win sangat berharap bahwa semuanya seluruh kekuatan-kekuatan ini bersatu. Serta ber komitmen melanjutkan pembangunan yang sudah baik sekarang ini ," ungkapnya

"Kami yakin setiap pemimpin itu pasti akan memberikan kemajuan bagi daerahnya dan kami akan melanjutkan apa yang sudah baik tapi juga kami juga akan tetap mengimbangi dengan pembangunan baik di bidang industri kecil maupun lainnya serta kearifan lokal," tambahnya.

Pada kesempatan itu ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman mengatakan terkait berkas pendaftaran pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan lengkap.

"Hasil pemeriksaan berkas lengkap untuk pemeriksaan kesehatan akan di berikan pemberitahuan selanjutnya," terangnya.

Kedatangan Ririn-Win berlangsung meriah. Turut hadir ketua partai Golkar Suherman dan sekertarisnya Ahmad Muslim. Ketua partai Nasdem Siti Rahma serta sekertarisnya Rohmansyah, ketua PPP Johan Arifin.

Juga ketua tim Pemenangan Ahmad Hijar, manager pemenangan Wendi Melfa, pengurus PSI, Partai Garuda dan Perindo.

Pasangan Ririn Win di antar tim dari koalisi Pringsewu maju (KPM). Dengan bersemangat terlihat pengurus partai pengusung pendukung Ririn berjalan kaki menuju kantor KPU Pringsewu.

Sedangkan usai penyerahan berkas ke KPU suasana berubah haru. Ririn sambil terbata bata mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah bersusah payah membantu pencalonannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: