Iklan Bos Aca Header Detail

Syamsudin - Yulivan Nurullah Daftar ke KPU Mesuji Diiringi Musik Rabana

Syamsudin - Yulivan Nurullah Daftar ke KPU Mesuji Diiringi Musik Rabana

Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Syamsudin dan Yulivan Nurullah resmi mendaftar ke KPU Mesuji pada hari terakhir pendaftaran Kamis 29 Agustus 2024. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Syamsudin dan Yulivan Nurullah resmi mendaftar ke KPU Mesuji pada hari terakhir pendaftaran Kamis 29 Agustus 2024. 

Paslon Syamsudin - Yulivan tersebut diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang diantar para pendukung ke KPU Mesuji dengan diiringi musik rebana dan Kesenian Bleganjur.

Kedatangan langsung disambut Ketua KPU Mesuji Ali Yasir pada Pukul 15. 00 WIB.

Kepada wartawan Syamsudin menyebut tujuannnya hadir di Kantor KPU Kabupaten Mesuji untuk memberikan berkas syarat pencalonan kepala daerah  2024.

BACA JUGA:Poros Ketiga Pilkada Tulang Bawang Terbentuk, Hendriwansyah - Danial Anwar Daftar ke KPU Dihari Terakhir

BACA JUGA:Pasangan Riyanto - Umi Laila Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Pringsewu

"Alhamdulillah hari ini saya beserta rombongan telah diterima dengan baik, pertama maksud dan tujuan kami hadir di sini adalah memberikan berkas syarat pencalonan calon kepala daerah Kabupaten Mesuji tahun 2024," katanya.

Dirinya juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji sampai hari pemilihan di tanggal 27 November 2024.

Sementara itu, Ketua KPU Mesuji Ali Yasir mengatakan, pihaknya sudah menerima berkas pencalonan atas nama Syamsudin dan Yulivan Nurullah pada hari terakhir pendaftaran pencalonan ini.

"Berkas pendaftaran mereka telah diterima dan lengkap," ucapnya.

BACA JUGA:Operasi Mantap Praja 2024, Polres Tulang Bawang Simulasikan 5 Skenario Kontijensi

BACA JUGA:Pasangan Dewi Handajani - Ammar Siradjuddin Resmi Daftar ke KPU Tanggamus

Selain itu Acing sapaan akrabnya mengaku jika hari terakhir tanggal 29 Agustus 2024 ini, akan ada dua lagi Bakal calon Bupati yang akan mendaftar ke KPU Ba'da Magrib. Dan Sudah konfirmasi ke kami terkait pendaftaran tersebut.

Untuk diketahui Diantara rombongan, tampak terlihat mantan Bupati Mesuji Saply beserta istri Nellywati mengiringi pasangan Syamsudin - Yulivan Nurulloh menuju KPU Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: