14 Paslonkada Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Ahmad Yani

14 Paslonkada Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Ahmad Yani

Paslonkada Mesuji Suprapto - Fuad selesai jalani pemeriksaan kesehatan-Ruri Setiauntari-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lima pasangan calon kepala daerah (Paslonkada) telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Sabtu 31 Agustus 2024.

Pasalonkada Lampung Tengah Ardito Wijaya - I Komang Koheri mengatakan, keduanya telah menyelesaikan salah satu tahapan dalam pemilukada untuk Kabupatem Lampung Tengah, yakni menjalani cek kesehatan menyeluruh. 

"Untuk esok, kami akan melanjutkan cek kesehatan selanjutnya. Kami melihat ya pada hari ini, seluruh cek kesehatan berjalan dengan baik dan lancar. Kami apresiasi sebesar-besarnya kepada KPU Lamteng dan RSUD Ahmad Yani Metro," katanya usai menjalani pemeriksaan, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Pihaknya berharap, dengan dilaluinya tahapan pemeriksaan kesehatan atau Medical Checkup ini, tahapan selanjutnya akan dapat berjalan.

BACA JUGA:Dukung Pameran Kriyanusa 2024, BRI Dorong UMKM Kerajinan dan Seni Kriya Naik Kelas

BACA JUGA:Imbas Kekeringan, Warga Mesuji Mulai Minta Droping Air Bersih ke Pemkab

"Lalu Pilkada ini juga bisa berjalan, demokrasi di tengah masyarakat juga bisa berjalan, dan masyarakat bisa menentukan pilihan pemimpin tanpa ancaman. Sebab, seorang pemimpin harus mampu menjaga amanahnya, dan tidak berkhianat terhadap masyarakatnya," katanya.

Sementara, Pasangan calon kada Kabupaten Mesuji Edi Ashari - Tri Isyani mengatakan, pemeriksaan kesehatan sudah dilakukannya, begitu juga dengan calon wakil bupatinya, Tri Isyani.

Ia menuturkan, pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar, dan tanpa hambatan, ditambah dengan pelayanan dari RSUD Ahmad Yani yang cukup bagus.

"Pelayanannya baik, dan semuanya lancar," ujarnya.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Resmi Turun Per 1 September 2024, Ini Rincian Terbarunya

BACA JUGA:Begini Aturan Swafoto CPNS 2024, Perhatikan Ketentuannya

Hal senada dikatakan paslon Suprapto - Fuad Amrulloh dari Kabupaten Mesuji. Keduanya mengapresiasi pelayanan dari RSUD Ahmad Yani.

"Pelayanannya luar biasa. Proses pemeriksaan mulai dari 07.30," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: