RMD Header Detail

Baru di Tulang Bawang, Kajari Sowan ke Makodim, Ternyata Ini Tujuannya

Baru di Tulang Bawang, Kajari Sowan ke Makodim, Ternyata Ini Tujuannya

Kajari Tulang Bawang melakukan kunjungan ke Makodim 0426 Tulang Bawang. Foto: Penerangan Kodim Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang Dennie Sagita mengunjungi Kodim 0426/TB, Rabu 18 September 2024.

Kedatangan orang nomor satu di Korps Adhyaksa Tulang Bawang tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara kedua instansi.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Tulang Bawang Dennie Sagita menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung sinergi Kejaksaan Negeri dan Kodim Tulang Bawang. 

Hal tersebut, lanjut Dennie, juga bertujuan untuk sinergi dalam memberikan pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat Tulang Bawang.

BACA JUGA:Pj. Sekda Tubaba Buka Sosialisasi Penyaluran dan Ketentuan Perpajakan Dana Desa

Dilanjutkannya, kunjungan tersebut merupakan langkah awal kolaborasi solid dan saling mendukung antara TNI AD dan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang. 

"Ini semua demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tulang Bawang," kata Kajari Tulang Bawang.

Sementara itu, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Delvy Marico menyambut baik kedatangan Kajari, Dennie Sagita. 

Menurut Dandim Tulang Bawang, kunjungan tersebut merupakan salah satu sinergi antara Kodim dan Kejaksaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat. 

BACA JUGA:Taklukan Papua dan DKI Jakarta, Atlet Menembak Lampung Raih Medali Emas

"Kami sepakat untuk meningkatkan koordinasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas masing-masing," ungkap Letkol Delvy. 

Dandim berharap, kunjungan Kajari beserta jajarannya tersebut dapat memperkuat hubungan baik antara TNI dan Kejaksaan demi kepentingan bersama menjaga kedaulatan serta keamanan di Kabupaten Tulang Bawang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: