Mudah dan Praktis! Begini Caara Buka RDN di BRImo untuk Investasi Pertama Kamu

Mudah dan Praktis! Begini Caara Buka RDN di BRImo untuk Investasi Pertama Kamu

--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Investasi adalah salah satu cara efektif untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang dan meningkatkan kesejahteraan finansial.

Namun, banyak orang merasa kebingungan saat memulai investasi karena beragamnya pilihan instrumen, risiko yang harus dikelola, dan strategi yang perlu dipertimbangkan.

Jika Anda baru pertama kali ingin berinvestasi, penting untuk memilih sarana yang mudah diakses dan dipahami, agar bisa memulai dengan percaya diri.

BACA JUGA:Grebek Pasar, Cawagub Jihan Nurlela Sampaikan Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Pedagang Kecil

Salah satu sarana yang sangat cocok untuk pemula adalah membuka Rekening Dana Nasabah (RDN) melalui aplikasi BRImo dari BRI.

BRImo, sebagai super app dari BRI, menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbagai transaksi perbankan, termasuk investasi.

BRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Andrijanto, Direktur Retail & Distribution BRI, menyatakan bahwa BRI terus meningkatkan fitur dan layanan untuk melampaui ekspektasi masyarakat.

BACA JUGA:Serbu Kesempatan Link DANA Kaget Sabtu 21 September 2024, Segera Ambil Kuota Saldo Gratis Sampai Rp 450 Ribu

Dengan membuka RDN di BRImo, pengguna bisa mengakses berbagai produk investasi secara mudah, mengelola dana dengan efisien, serta memperoleh panduan dan informasi untuk membuat keputusan investasi yang lebih tepat.

BRImo juga menawarkan fitur yang mempermudah nasabah melakukan transaksi saham, reksadana, obligasi, dan instrumen investasi lainnya.

Mengenal Kegunaan dan Manfaat RDN

Rekening Dana Nasabah (RDN) adalah rekening khusus yang digunakan untuk bertransaksi di pasar modal.

Melalui RDN, nasabah bisa menyetor dana untuk membeli saham, obligasi, atau instrumen investasi lainnya.

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Kualitas Kerajinan, Dekranasda Tulang Bawang Ajak Perajin Manfaatkan Teknologi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: