Pelaku Curanmor Klenger Dihajar Massa Usai Terjatuh Saat Hendak Melarikan Diri

Pelaku Curanmor Klenger Dihajar Massa Usai Terjatuh Saat Hendak Melarikan Diri

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pelaku pencurian sepeda motor di Jalan RA Basyid, Jati Agung, Lampung Selatan klenger hingga tak sadarkan diri akibat mendapat salam olahraga dari warga.

Pelaku juga nyaris dibakar massa sebelum polisi tiba ke lokasi.

Ya, Sulaiman (20), pelaku pencurian sepeda motor, babak belur dihajar massa hingga tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Dirinya tertangkap dan menjadi amuk massa usai melakukan aksi pencurian kendaraan sepeda motor Honda Vario Milik korbannya di sebuah kedai makan cepat saji di Jalan RA Basyid, Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu pagi, 22 September 2024.

BACA JUGA:KPU Provinsi Lampung Tetapkan Dua Pasangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Lampung 2024

Beruntung, seorang polisi yang melintas menggunakan kendaraan sepeda motor di lokasi kejadian cepat menenangkan warga sekitar yang sudah geram dengan pelaku.

Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Gunung Sugih Besar, Kabupaten Lampung Timur itu babak belur hingga tak sadarkan diri, akibat mendapatkan salam olahraga dari warga yang sudah geram dengan pelaku curanmor.

Menurut keterangan saksi mata dan juga rekan korban, aksi pencurian sepeda motor Honda Vario milik rekannya bernama Evi Fatma terjadi pada Minggu pagi, 22 September 2024, sekitar pukul 07.00 WIB di halaman parkir kedai makanan cepat saji Rocket Chicken.

Disampaikan saksi, Dion Julika, ia bersama korban dan rekan-rekan lainya sedang melakukan meeting.

BACA JUGA:Wajib Tau! Begini Sistem Penilaian Tes SKD CPNS 2024

Namun, mereka mendengar suara mencurigakan sehingga ia memutuskan untuk melihat sumber suara dan melihat dua orang pelaku sedang melakukan pencurian motor milik rekannya.

Karena panik kepergok, kedua pelaku kabur membawa motor korban. Saksi pun berteriak maling dan bergegas berlari keluar dan meminta tolong kepada pengemudi motor MX yang melintas.

Saat dikejar, tidak jauh dari lokasi kejadian satu pelaku terjatuh dan ditangkap warga sekitar. Sedangkan rekan pelaku berhasil lolos dari kejaran warga dan kabur membawa motor korban menuju arah Jatimulyo.

Pelaku yang sudah tidak sadarkan diri langsung dibawa aparat kepolisian dari Polsek Jati Agung Lampung Selatan menggunakan mobil box polisi, untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangka Polda Lampung guna mendapat perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: