Resmi, Pemkab Tulang Bawang Buka Formasi 325 PPPK, Ini Rinciannya

Resmi, Pemkab Tulang Bawang Buka Formasi 325 PPPK, Ini Rinciannya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang resmi membuka rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tahun 2024--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang resmi membuka rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tahun 2024. 

Kepastian tersebut didapat melalui pengumuman Nomor: B/800.1.13/1092/V.4./TB/IX/2024 tentang seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024.

Dalam pengumuman tersebut, ditetapkan total alokasi kebutuhan sebanyak 325. Jumlah tersebut terinci: Tenaga Guru 150, Tenaga Kesehatan 75 dan Tenaga Teknis 100.

"Iya benar. Sudah resmi dirilis info lengkapnya bisa ke website resmi ya," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tulang Bawang Nanan Wisnaga, Selasa 1 Oktober 2024.

BACA JUGA:Penawaran Terbaru iPad Pro di Bulan Oktober 2024, Worth It Gak Sama Harganya?

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan (BKPP) Tulang Bawang Andi Supriyadi menjelaskan, setelah membuka rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2024, Pemkab Tulang Bawang juga telah resmi membuka rekrutmen PPPK.

"Benar untuk alokasi kebutuhan Pemkab Tulang Bawang ada 325. Info lebih lengkapnya bisa mengunjungi website resmi BKPP Tulang Bawang," terang Andi Supriyadi. 

Berdasarkan pengumuman yang ditandatangani oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Haryanto selaku Ketua Panitia Seleksi PPPK tersebut, pendaftaran dimulai pada tanggal 1 hingga 20 Oktober 2024.

Beberapa dokumen yang diperlukan peserta seleksi PPPK diantaranya Kartu Keluarga, KTP, ijazah, transkrip nilai, pas foto, swafoto, dan dokumen lain sesuai dengan persyaratan instansi yang dilamar.

BACA JUGA:Raih Juara 1 Di STYLE Pitching Challenge NUS Enterprise 2024, Mahasiswa Agribisnis Unila Fokus 3 Tujuan SDGs

Sama seperti rekrutmen CPNS 2024, pada rekrutmen PPPK seluruh tahapannya dilakukan melalui Akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negeri (SSCASN).

Seleksi PPPK 2024 terdiri dari tiga tahap yakni seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi kompetensi teknis. 

Informasi lebih lanjut, para peserta dapat mengunjungi website resmi BKPP di https://bkpp.tulangbawangkab.go.id/.

Sebelumnya diberitakan, Pemkab Tulang Bawang juga telah membuka rekrutmen CPNS tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: