Vidio Viral Pria Berjaket Merah Todongkan Senpi Ternyata Pelaku Curanmor yang Dikejar Masa.

Vidio Viral Pria Berjaket Merah Todongkan Senpi Ternyata Pelaku Curanmor yang Dikejar Masa.

Sebelumnya viral di media sosial sebuah video memperlihatkan, seorang pria berjaket merah dan celana jeans biru berlari sambil menodongkan senjata api di wilayah Pahoman--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebelumnya viral di media sosial sebuah video memperlihatkan, seorang pria berjaket merah dan celana jeans biru berlari sambil menodongkan senjata api di wilayah Pahoman, Enggal, Bandar Lampung, pada Minggu, 29 September 2024, sore hari.

Pria tersebut diduga sebagai pelaku pencurian motor yang gagal beraksi di salah satu indekos di Jalan H. Juanda, Pahoman.

BACA JUGA:Penawaran Terbaru iPad Pro di Bulan Oktober 2024, Worth It Gak Sama Harganya?

Dalam rekaman CCTV, pelaku tampak mencoba membobol salah satu motor yang terparkir di area kos tersebut. Namun, aksinya diketahui oleh penghuni kos.

Penjaga kos M. Devi mengatakan, dari rekaman CCTV terlihat ada dua orang, di mana salah satu teman pelaku menunggu di depan dengan membawa motor. Ketika aksinya kepergok, pelaku berusaha melarikan diri, namun temannya langsung tancap gas meninggalkannya.

BACA JUGA:Raih Juara 1 Di STYLE Pitching Challenge NUS Enterprise 2024, Mahasiswa Agribisnis Unila Fokus 3 Tujuan SDGs

Pelaku pun berlari meninggalkan lokasi dan dikejar massa. Ketika dirinya terkepung, pelaku mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke seorang pengemudi ojek online, memaksa pengemudi tersebut untuk membantunya melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan terus menyelidiki kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: