Sikapi Berita Hoax Tentang Dirinya, Firsada Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Pilkada

Sikapi Berita Hoax Tentang Dirinya, Firsada Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Pilkada

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M. Firsada.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam beberapa hari terakhir, media sosial ramai dengan isu hoax mengatasnamakan Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M. Firsada, terkait ajakannya untuk memilih kotak kosong dalam Pilkada 2024 di kabupaten setempat. 

Menanggapi isu hoax tersebut, Firsada menyampaikan bahwa kabar ini berpotensi memicu keresahan dan kebingungan di kalangan masyarakat Tubaba, sehingga perlu segera ditanggapi dengan tegas.

"Kami mengingatkan seluruh masyarakat untuk menjaga kondusivitas Pilkada. Dalam momen penting ini, integritas proses pemilihan harus diutamakan, dan informasi yang beredar haruslah berdasarkan fakta, bukan dengan menebar isu yang tidak benar. Dis-informasi seperti ini dapat mengganggu stabilitas dan kerukunan di tengah masyarakat," tegasnya.

Firsada mengajak masyarakat agar melawan hoax dan informasi yang menyesatkan dengan fakta dan kebenaran. 

BACA JUGA:Vaksinasi Rabies di Mesuji Dilaksanakan Bulan Kemarin

BACA JUGA:Rekomendasi HP Low Budget Dalam Seri Infinix Smart 9, Cek Performanya

"Mari kita jadikan Pilkada ini sebagai ruang untuk menunjukkan kedewasaan berpolitik, dengan menjunjung tinggi etika dan hukum yang ada," ajak Firsada.

Ia juga menghimbau agar masyarakat harus bersatu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan menjelang Pilkada serentak 2024. 

"Sampaikanlah pendapat dengan bertanggung jawab dan berlandaskan pada fakta demi masa depan yang lebih baik bagi daerah kita," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: