Apel Barisan Caping Petani, Mirza Tegaskan Tekad Mendukung Lampung Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Apel Barisan Caping Petani, Mirza Tegaskan Tekad Mendukung Lampung Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Rahmat Mirzani Djausal menghadiri apel barisan Caping Petani, sekaligus membuka kegiatan Senam Sehat di lapangan Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Sabtu 12 Oktober 2024. FOTO TIM MEDIA RMD --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon gubernur Rahmat Mirzani Djausal menegaskan tekadnya mendukung program Lampung menjadi lumbung pangan nasional.

Ini menjadi salah satu satu prioritas visi dan misi Mirza sebagai calon gubernur yang sejalan dengan RPJPD Provinsi Lampung.

Yakni menargetkan peningkatan produktivitas lahan pertanian untuk memperkuat peran Lampung sebagai penghasil pangan strategis nasional. 

Hal ini ditegaskan Rahmat Mirzani Djausal saat menghadiri apel barisan Caping Petani, sekaligus membuka kegiatan Senam Sehat di lapangan Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Sabtu 12 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Tegaskan Dukungan Kepada Mirza - Jihan, Herman HN: Saya Ada Dibelakangnya

BACA JUGA:Rahmat Mirzani Djausal Dapat Gelar Kehormatan Ksatria Shri Nata Buana

Iyay Mirza menyampaikan, program intensifikasi dan ekstensifikasi lahan pertanian bakal dioptimalkan untuk mewujudkan swasembada pangan yang berkelanjutan

Dalam kesempatan tersebut, Mirza yang didampingi tokoh masyarakat mengapresiasi antusiasme warga, khususnya kaum ibu dan petani. 

“Terima kasih banyak atas sambutan ibu-ibu sekalian. Saya sangat senang bisa hadir di sini dan bertemu dengan ibu-ibu dari Kecamatan Penengahan," sebut Mirza.

Tidak hanya memperkenalkan sebagai calon gubernur dalam Pilgub Lampung 2024, Mirza juga mengajak masyarakat untuk mendukung penuh pemilihan gubernur mendatang dengan tetap menjaga persatuan dan kedamaian.

BACA JUGA:Makan Kenyang Dengan Diskon 50 Persen di ShopeeFood, Cek Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Cara Dapat Bonus Rp100 Ribu di ShopeePay, Ikuti Langkah Mudahnya Disini!

“Mari kita sukseskan Pilkada 2024 ini dengan menjaga kerukunan, kedamaian dan persatuan. Kita pastikan proses demokrasi berjalan lancar pada tanggal 27 November nanti," ujarnya. 

"Terakhir, salam untuk keluarga ibu bapak sekalian. Saya doakan semuanya selalu dalam keadaan sehat, sukses, dan semoga segala urusan dilancarkan. Amin,” imbuh Iyay Mirza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: