Himbau Alumni STMIK Dharma Wacana Metro, Rektor: Cek Data Lulusan Pada SIVIL dan PDDikti

Himbau Alumni STMIK Dharma Wacana Metro, Rektor: Cek Data Lulusan Pada SIVIL dan PDDikti

Himbau Alumni STMIK Dharma Wacana Metro, Rektor Universitas Dharma Wacana : Cek Data Lulusan Pada Sivil dan PDDikti.Sumber Foto : Foto Tangkap Layar Fakultas Teknologi Bisnis dan Sains, Universitas Dharma Wacana, Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Melalui Surat Nomor : 007/SK-R/UDW/X/2024 tanggal 15 Oktober 2024 tentang Persiapan Migrasi Data, Rektor Universitas Dharma Wacana menghimbau kepada Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dekan Fakultas Teknologi Bisnis dan Sains, dan Dekan Fakultas Kesehatan untuk menyampaikan kepada Alumni baik melalui media cetak maupun media online agar para alumni memeriksa kembali datanya. 

Maka dengan ini, kami Fakultas Teknologi Bisnis dan Sains yang semula bernama Sekolah Tinggi Manajemen  Informatika dan Komputer (STMIK) Dharma Wacana Metro.

Dengan ini menghimbau kepada seluruh Alumni dari Angkatan 2014 sampai dengan 2024 : Bagi yang telah lulus dari Sekolah Tinggi Manajemen  Informatika dan Komputer (STMIK) Dharma Wacana Metro dengan alamat Jalan Kenanga No.3, Mulyojati, Kec. Metro Barat, Kota Metro, Lampung 34121.

Untuk segera mengecek data. Adapun data yang perlu di cek adalah data pokok dan data perkuliahan.

Untuk cek data tersebut bisa melalui 2 website , yakni, SIVIL (https://ijazah.kemdikbud.go.id) dugunakan untuk verifikasi data Nomor Ijazah.

Sementara, PDDikti (https://pddikti.kemdikbud.go.id) digunakan untuk memeriksa data pokok dan data perkuliahan alumni 

Apabila terdapat ketidaksesuaian data setelah alumni memeriksa melalui 2 website tersebut, alumni dapat melaporkan ke kampus guna perbaikan data. 

Untuk memperbaiki data, ada beberapa berkas yang harus disiapkan oleh alumni baik berupa hardfile ataupun softfile (scan berwarna ukuran dibawah 500kb), diantaranya :

1.      AKTA LAHIR

2.      KTP (Kartu Tanda Penduduk)

3.      KK (Kartu Keluarga)

4.      KTM Kartu Tanda Mahasiswa)

5.      IJAZAH

6.      TRANSKIP NILAI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: