Ungkap 101,12 Gram Sabu, 11 Polisi di Tulang Bawang Dapat Penghargaan

Ungkap 101,12 Gram Sabu, 11 Polisi di Tulang Bawang Dapat Penghargaan

Personel Satresnarkoba Polres Tulang Bawang terima penghargaan. Foto: Humas Polres Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 11 orang personel Polres Tulang Bawang mendapatkan reward atau penghargaan atas prestasi mereka dalam ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

11 polisi Tulang Bawang dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba jenis sabu seberat 101,12 gram. 

Kapolres Tulang Bawang AKBP James H Hutajulu mengatakan, program Gasak Narkoba yang telah dilaksanakan membuktikan keseriusan dan komitmen jajaran Polres Tulang Bawang dalam memberantas narkoba: baik supply maupun demand.

Penghargaan kepada belasan personel berprestasi tersebut bertujuan sebagai bentuk apresiasi dari organisasi dan pimpinan. 

BACA JUGA:Rusak APK Paslon Pilkada Dapat di Sanksi, Begini Kata Bawaslu Tulang Bawang

Kapolres berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi personel untuk melaksanakan tugas secara optimal.

Tidak hanya itu, penghargaan ini juga sebagai milestone atau atu loncatan bagi para personel untuk bekerja lebih profesional.

Penghargaan juga sebagai bentuk implementasi reward dan punishment dalam organisasi, serta meningkatkan kepuasan personel.

Perwira dengan melati dua dipundaknya itu berpesan kepada para personel agar tidak menjadi salah satu penyumbang yang mengakibatkan turunnya tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Siap Ikuti Perubahan Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

"Bila belum bisa berprestasi, minimal tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun," harap orang nomor satu dilingkungan Polres Tulang Bawang tersebut, Senin 21 Oktober 2024.

11 personel Satresnarkoba Polres Tulang Bawang yang mendapatkan penghargaan diantaranya:

1. AKP Yofi Haryadi, jabatan Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang.

2. Ipda Dickson Efry Banne, jabatan KBO Sat Narkoba Polres Tulang Bawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: