Mobil Listrik Deepal S07 dan Lumin Jadi Andalan Baru CHANGAN untuk Masuk ke Pasar EV Indonesia
Mobil Listrik Deepal S07 dan Lumin Jadi Andalan Baru CHANGAN. Foto: Lumin dan Deepal S07--
RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah tampil perdana di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, CHANGAN sebagai Industri otomotif asal Tiongkok, langsung menarik minat publik Indonesia melalui dua produk listriknya Deepal S07 dan CHANGAN Lumin.
Keduanya hadir membawa karakter berbeda, namun sama-sama menunjukkan keseriusan CHANGAN dalam menggarap pasar kendaraan listrik Tanah Air.
Deepal S07 menjadi sorotan utama berkat desain techno-sporty dan fitur kelas premium yang biasanya melekat pada SUV listrik harga lebih tinggi.
Jarak tempuh 560 km, cocok untuk perjalanan jarak jauh Golden Shield Battery, diklaim aman dan berumur panjang Mendukung DC Fast Charging Interior mewah dengan fitur modern Harga resmi Rp599 juta
BACA JUGA:Changan Lumin Resmi Debut di GJAW 2025: Mobil Listrik “Imut” dengan Jarak Tempuh 301 km
Dengan kombinasi jarak tempuh panjang, tenaga yang responsif, serta pengisian cepat, S07 langsung dipandang sebagai salah satu SUV listrik paling kompetitif di kelas menengah-premium.
Untuk segmen urban, CHANGAN menghadirkan Lumin, city car listrik yang langsung mencuri perhatian berkat desain depannya yang unik menyerupai ekspresi wajah manusia.
Di media sosial, bentuknya disebut munyil tapi futuristik, namun tetap fungsional sebagai kendaraan harian.
Jarak tempuh 301 km DC Fast Charging 30%–80% dalam 35 menit AC charging penuh ±10 jam, ideal untuk di rumah Layar hiburan 10,25 inci, Bluetooth, Apple CarPlay, dan Car Auto Kabin lega meski ukuran kompak Harga resmi: Rp178 juta
BACA JUGA:BYD Atto 1 Mobil Listrik Premium Tampil Stylish, Fitur Canggih Harga Ramah Dikantong
Untuk mobil listrik sekelasnya, Lumin membawa paket purna jual yang agresif
Garansi baterai 8 tahun/120.000 km Garansi kendaraan 6 tahun/120.000 km Free service 4 tahun/80.000 km
Dengan harga yang sangat terjangkau, Lumin menjadi pilihan EV perkotaan yang siap menyasar pengguna muda, ibu rumah tangga aktif, hingga pekerja urban.
Pasca GJAW 2025, dua model ini membentuk positioning CHANGAN di Indonesia
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
