Iklan Bos Aca Header Detail

Juara Nasional MTQ, Kafilah Asal Tanggamus Terima Bonus Dari Bupati

Juara Nasional MTQ, Kafilah Asal Tanggamus Terima Bonus Dari Bupati

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati AM. Syafi\'i menyerahkan bonus dan tali asih kepada kafilah yang meraih prestasi pada MTQ tingkat nasional ke-28 yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat pada November lalu.

\"Dari tujuh juara yang diraih oleh kafilah Lampung, lima di antaranya asal Tanggamus. Kita juga patut senang dan bangga. Karena dari 27 orang kafilah Lampung, 14 orang berasal dari Tanggamus,\" kata Dewi Handajani.

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para kafilah Tanggamus yang mengikuti MTQ tingkat nasional. Terutama kepada kafilah yang meraih juara.

Mereka adalah Siti Khodijah yang meriah juara 3 Cabang Mujawad Dewasa Putri dan Susi Evasari (juara harapan 1 Cabang Khot Dekorasi Putri).

Kemudian Abdul Rohim (juara harapan 2 Cabang Khot Dekorasi Putra), Ni\'matun Nadhifah (juara harapan 2 Cabang Tahfidz 20 Juz Putri) dan Ali Muktamar (juara harapan 3 Cabang Khot Naskah Putra)

\"Terima kasih juga kepada para pembina, pengasuh, pendamping, LPTQ, Kantor Kementerian Agama dan semua pihak yang terlibat,\" tandasnya.

Terpisah, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Arpin menerangkan, bonus diberikan kepada semua kafilah yang mengikuti MTQ. Jumlahnya disesuaikan dengan prestasi yang diraih.

Untuk juara 3 mendapat bonus Rp6 juta, juara harapan 1 Rp5 juta, juara harapan 2 Rp4 juta dan juara harapan 3 Rp3 juta.

\"Selain itu, kepada sembilan kafilah lainnya yang belum meraih prestasi, tetap diberikan tali asih. Masing-masing sebesar Rp750 ribu,\" kata Arpin. (ehl/rnn/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: