Yuk Cobain Kuliner Seblak Mie Tulang Menak, Dijamin Nikmat!

Yuk Cobain Kuliner Seblak Mie Tulang Menak, Dijamin Nikmat!

Menu spesial Seblak Tulang Menak. Foto Ist. For Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seblak Mie Tulang Menak merupakan salah satu kuliner yang ada di Bandarlampung dengan cita rasa yang khas dan nikmat.

Menak selaku owner, mengatakan, kenikmatan seblak mie tulang Menak diracik dengan bumbu spesial yang disesuaikan dengan lidah orang Lampung.

"Dulunya saya suka makan seblak di Bandung. Lalu, saya punya ide membuka usaha seblak tulang pertama di Lampung dengan bumbu yang racik sendiri," katanya, Jumat (20/5).

Dilanjutkan, seblak mie tulang menak selalu dengan menggunakan bahan- bahan premium dan berkualitas.

"Proses pembuatan makanan kita pastikan selalu menjaga kebersihan. Mengenai pembuatan bumbu, cabai yang kita gunakan juga dimasak terlebih dahulu," jelasnya.

Dikatakan, seblak mie tulang menak memiliki banyak menu spesial. Di antaranya, seblak full tulang menak, seblak iga sapi, bakso sapi, dan aci tulang menak. Dan masih banyak lagi.

"Kami juga ada menu varian baru, yaitu bakso tulang sum-sum dan bakso balung sapi," tambahnya.

Diketahui, seblak mie tulang menak sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sudah membuka cabang pertamanya di Kota Metro.

"Untuk harga seblak tulang menak mulai dari Rp17 ribu sampai dengan Rp40 ribu, tergantung isian (toping) seblak," tuturnya.

Isian seblak mie tulang menak pun bervariasi, mulai dari cuanki lidah, sate ampela, jamur enoki, bakso seafood udang, dan masih banyak varian isi lainnya.

"Bisa juga pakai tambahan nasi dan telor ceplok," pangkasnya.

Penasaran dengan seblak mie tulang menak? Calon pemesan bisa pesan via WhatsApp 0813 1282 7178, atau bisa juga datang langsung ke lokasi di Jl. Tupai Gang Manggis, Nomor 55, Kedaton, Bandarlampung.

Tersedia juga di Aplikasi gofood, @mie tulang dan seblak tulang menak, kedaton. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: