Iklan Bos Aca Header Detail

Diduga Sakit, Pria Paro Baya di Tubaba Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Diduga Sakit, Pria Paro Baya di Tubaba Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) digegerkan dengan penemuan jenazah membusuk di salah satu rumah, pada Minggu (22/5) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Diketahui, korban bernama Sutris Mulyanto (50), yang beberapa hari terakhir tidak terlihat oleh warga. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nela, yang merupakan warga Kelurahan Panaragan Jaya, sekira pukul 10.00 WIB, bersama Ngadinah datang ke rumah mendiang Sutris.

Keduanya datang untuk mengantarkan makanan lantaran korban tinggal sendirian di rumahnya. Saat mereka memanggil-memanggil, tak kunjung ada jawaban. Saat itu itu pula mereka menggedor jendela namun masih tidak ada jawaban.

Kemudian mereka masuk melalui pintu depan rumah yang kebetulan tidak dikunci. Saat pintu dibuka saksi mencium bau busuk dari dalam rumah dan langsung mencari asal bau busuk tersebut.

Betapa kagetnya mereka, Sutris ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan sudah berbau busuk di dalam kamarnya.

Kasat Reskrim AKP Fredy Aprisa Putra mewakili Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi mengatakan, dugaan sementara setelah dilakukan pengecekan oleh dokter RSUD Tubaba, korban meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya.

Diketahui, pembuluh darah korban pecah diduga akibat sakit yang diderita dan tidak ada tanda kekerasan pada jenazah.

Keluarga almarhum menolak untuk dilakukan autopsi pada jenazah dan dibuatkan berita acara penolakan autopsi oleh pihak keluarga. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: