Warga Antuasias Sambut Walikota Se- Indonesia Gowes Sehat

Warga Antuasias Sambut Walikota Se- Indonesia Gowes Sehat

Gowes Sehat : Ketua APEKSI yang juga Walikota Bogor Bima Arya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan seluruh Walikota dan perwakilan Walikota se- Indonesia saat Gowes Santai di Jalan Jendral Sudirman, Tanjungkarang pusat, Bandarlampung, Sabtu (27/5). Kegi-Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id-

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan warga antuasias menyambut Walikota se- Indonesia peserta Gowes sehat di Jalan Protokol Kota Bandarlampung, Sabtu (28/5).

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id - ratusan warga hingga pelajar memegang pernak pernik bendera merah putih di pinggir Jalan Jendral Sudirman, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung. 

Ya, mereka tengah menyambut peserta Gowes yang melintasi Jalan protokol tersebut. Terlihat Sebagian pengunjung tengah memanggil Wali Kota Bogor yang melintasi Jalan tersebut dengan menggunakan sepeda.

BACA JUGA:Pemkab Lamsel Lantik Pejabat Struktural, Ini Nama-namanya

Tak hanya Bima, mantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution juga tengah di teriaki sejumlah warga hingga pelajar saat rombongan gowe melintasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Seperti diketahui, Gowes sehat pada acara Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (APEKSI) 2022 di Bandar Lampung di ikuti sekitar 58 peserta walikota se-Indonesia. Sabtu, (28/5).

Gowes sepeda dimulai dari kantor halaman Walikota Bandarlampung berjalan dengan sangat meriah. Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Ketua APEKSI Bima Arya berada di paling depan menandakan dimulainya cara gowes sepeda hingga 2 KM lebih. 

BACA JUGA:Buya Perhatian

Setelah itu diikuti oleh ratusan walikota yang berada dibelakangnya. Bersepeda dimulai dari halaman kantor pemerintah di Jalan dr Soesilo. Kemudian, peserta masuk jalan P Diponegoro menuju bundaran Tugu Adipura hingga finish Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan kantor RRI. (Gar/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: