Truk Kontainer Seruduk 5 Motor di Way Laga, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Truk Kontainer Seruduk 5 Motor di Way Laga, Satu Pengendara Tewas di Tempat

(Foto Tangkap Layar Video Dok. Warga)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan beruntun melibatkan satu truk kontainer dan lima motor terjadi di Jl. Ir. Sutami, Way Laga, Sukabumi, Bandar Lampung, Senin (30/05). 

Akibat dari kejadian tersebut, 1 pengendara motor meninggal di tempat. Sementara 7 lainnya luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Unit Laka Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Jatmiko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. 

BACA JUGA: Terbongkar, 2 Bocah Pesantren Seberangi Selat Sunda Hanya Bermodalkan Rp6 Ribu, Begini Kisah Perjalanan Mereka

Truk kontainer bernopol K 8092 OB yang melaju dari arah Tanjung Bintang menuju Panjang mengalami rem blong di jalan turunan tersebut. 

Akibatnya, truk menghantam 5 sepeda motor yang ada di depannya hingga ringsek. 

Muhadi, Lurah Way Laga mengatakan, pihaknya langsung mendatangkan ambulans untuk membawa para korban ke rumah sakit terdekat. 

Menurutnya, 4 orang dibawa ke RS Urip Sumoharjo, 3 orang dibawa ke RS Immanuel dan korban meninggal dibawa ke RSUD Abdoel Moeloek. 

BACA JUGA: Ada Isu Bagian Tubuh Eril Ditemukan, Polri Kirim Yellow Notice ke Interpol Swiss

Belum diketahui identitas para korban. Hal ini masih dalam proses penanganan pihak kepolisian.

Hingga kini, polisi masih berusaha melakukan proses evakuasi yang cukup sulit dalam kondisi yang gelap serta jalan yang menurun. (rip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: