Ratusan Atlet Kabupaten Mesuji Siap Bertarung Pada Porprov Tahun 2022

Ratusan Atlet Kabupaten Mesuji Siap Bertarung Pada Porprov Tahun 2022

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022 yang ada di selenggarakan pada November mendatang, KONI Kabupaten Mesuji telah menyiapkan 162 Atlet yang terdiri dari 12 Cabang Olahraga.

Ketua KONI Kabupaten Mesuji, Debri Saputra menuturkan, dalam rangka persiapan Porprov tahun 2022, KONI Kabupaten Mesuji telah mempersiapkan segala sesuatu. Mulai dari Rapat koordinasi, menyiapkan atlet, mengatur jadwal TC ( Training Center) para atlet.

"Kami memiliki 162 Atlet, terdiri dari 12 Cabor (Cabang Olahraga), seperti Sepak Bola, Volly, Bulutangkis, Kempo, Taekwondo, Karate, Judo, Hapkido, Atletik, Pencak Silat, Billard, dan E-Sport. Kami telah mempersiapkan atlet untuk TC, sehingga atlet bisa siap menghadapi Porprov. Baik dari segi fisik, skill, dan Mental, Koni sebagai induk seluruh cabang olahraga selalu memonitoring kesiapan para atlet,"Ungkap Debri Saputra, Jumat (17/6).

BACA JUGA:Pakai Sendal Jepit tak akan Ditilang

Selain itu, dia menjelaskan, pihaknya terus menekankan kepada seluruh Cabor agar mempersiapkan diri lahir dan batin.

"Dengan kerja keras yang maksimal, Insyaallah kami akan mendapatkan hasil yang baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Mesuji," ujarnya.

Meskipun menghadapi laga Porprov pada November Mendatang, dirinya meminta doa dan dukungan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: