Paku Banten Lampung Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Berikut Ini Pesan Penting yang Patut Disimak

Paku Banten Lampung Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Berikut Ini Pesan Penting yang Patut Disimak

RADARLAMPUNG.CO.ID - Keluarga besar Paku Banten Indonesia Provinsi Lampung menggelar acara silahturahmi sekaligus buka puasa bersama pada Rabu, 19 April 2023.

Tak hanya keluarga besar Paku Banten, warga sekitar skretariat pun turut diundang dalam acara yang juga disertai pembagian paket bantuan sosial tersebut. 

Ketua Majelis Besar Paku Banten Indonesia Provinsi Lampung Hi. Hendra Mukri mengatakan, kegiatan yang berlangsung di penghujung Ramadhan tersebut dirasa penting guna ajang silahturahmi.


Keluarga besar Paku Banten Indonesia Provinsi Lampung gelar acara silahturahmi sekaligus buka puasa bersama pada Rabu, 19 April 2023.--

"Saya mengumpulkan kembali keluarga besar perguruan Paku Banten Indonesia Provinsi Lampung dalam rangka silaturahmi," ucap Hendra Mukri kepada awak media.

Menurutnya, acara tersebut pun bakal menjadi momentum pergerakan Paku Banten Indonesia Provinsi Lampung untuk kembali melaksanakan sejumlah kegiatan kedepannya.

"Jadi melalui buka bersama ini tentunya juga kita ingin melakukan kegiatan rurin kembali agar Paku Banten terus bermanfaat di tengah masyarakat," ucapnya.

Hendra Mukri yang merupakan pemegang mandat SK KemenkumHAM untuk Paku Banten Lampung ini berharap keluarga besar organisasi tersebut selalu guyub di tengah masyarakat. 

"Harapannya, kita terus berguyub untuk kegiatan sosial kepada masyarakt. Dan insya Allah setiap tahun kegiatan seperti ini pun kami laksanakan secara rutin. Kemarin sempat vakum karena Covid, tapi kedepan akan terus berlanjut," ucapnya.

Adapun dalam acara tersebut pihaknya sekaligus membagikan sekitar 250 paket sembako beserta bantuan uang tunai. 

"Kita ingin hadirinya Paku Banten memberikan banyak hal dan energy positif untuk semua elemen masyarakat. Saya juga berharap acara ini bisa kembali memperkuat tali silaturahmi dan tali persaudaraan keluarga besar Paku Banten bersama masyarakat luas," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: