Pembunuhan Pengusaha di Dekat Danau Bekri Bermotif Asmara

Pembunuhan Pengusaha di Dekat Danau Bekri Bermotif Asmara

FOTO IST - Terduga pelaku pembunuhan pengusaha yang ditemukan tewas di dekat Danau Bekri, Lampung Tengah (kanan), telah ditangkap. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tidak ada kejahatan yang sempurna! Ya, tewasnya Tarmizi Maherat (57), warga Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, rupanya bermotif asmara.

Dirreskrimum Polda Lampung Kombespol Reynold Hutagalung menyatakan empat tersangka sudah diringkus. "Sudah empat tersangka diringkus," katanya.

Dari rilis yang diterima radarlampung.co.id., FK alias Caca alias Chelsea (21), warga Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, menjadi otak pelaku pembunuhan

Chelsea yang mempunyai hubungan gelap dengan korban bersekongkol dengan kekasihnya BG (22), warga Kampung Gorasjaya, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah.

BACA JUGA:Loker Lampung Terbaru

Chelsea dan kekasihnya ini dibantu adiknya AT (17) bersama temannya AD (18), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Dari hasil penyelidikan terungkap siapa pelakunya. AT ditangkap saat sedang tidur di rumahnya. Setelah menangkap AT, polisi menangkap AD di rumahnya yang juga sedang tidur pulas, Senin (27/6). 

Dari nyanyian keduanya, polisi mengantongi pelaku utamanya. Yakni Chelsea dan BG. Tim gabungan langsung bergerak ke Palembang. Keduanya ditangkap di sebuah hotel Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Pembunuhan terjadi bermula pada Selasa (21/6) malam. Berawal dari Chelsea menghubungi pacarnya BG yang merupakan mahasiswa semester IV perguruan tinggi swasta di Lampung yang ngekos di Natar.

BACA JUGA:Lowongan Kerja SKH Radar Lampung

Chelsea menceritakan niat jahatnya akan menghabisi pacar gelapnya yang dianggap telah ingkar janji setelah pacaran delapan bulan. 

Korban telah berjanji membelikan Chelsea mobil, rumah, dan memberikan modal usaha.

Pada Rabu (22/6) malam, Chelsea janjian bertemu dengan korban di sebuah penginapan Rajabasa. Keduanya keluar mengendarai mobil Toyota Fortuner milik korban ke arah Panjang menemui BG, AT, dan AD. 

Keempatnya menuju Pantai Sebalang, Kalianda, Lampung Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: