Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Teuku Umar, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Teuku Umar, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ringsek Parah: Mobil Honda Brio yang dikendarai tiga orang remaja diketahui mengalami kecelakaan di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung, Selasa 2 Agustus 2022 dinihari. Foto Dok warga--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Teuku Umar Kel. Sidodadi, Kec. Kedaton, BANDAR LAMPUNG, pada Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil Honda Brio warna putih BE 1823 VD ringsek parah. Kecelakaan terjadi tepat di depan Makorem 043/Gatam.

Info yang didapat bahwa mobil berisi tiga orang penumpang yang diketahui masih anak muda dengan sopir. 

Diduga kecelakaan tunggal ini diakibatkan karena pengendara dalam kondisi mengantuk.

Salah satu saksi yakni Juli Abdul Gofur (32) menjelaskan bahwa mobil melaju kencang dari arah Tanjung Karang menuju arah Rajabasa.

Karena mungkin pengendara mengantuk, mobil oleng dan menabrak pembatas jalan atau trotoar. Akibatnya kondisi mobil pun masuk ke jalur lainnya yang dari arah Rajabasa ke Tanjung Karang.

"Sempat terjadi kemacetan karena peristiwa lakalantas itu," katanya.

Dari kecelakaan itu, para pengendara langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Dan sampai dengan saat ini belum diketahui nama-nama pengendara.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Iptu Agus Jatmiko membenarkan kejadian laka lantas tunggal tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan selengkapnya karena masih  menunggu data dari anggota di lokasi kejadian. 

"Iya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas)  tunggal jelang subuh tadi sekitar pukul 04.30 wib. Untuk data selengkapnya nanti ya. Dugaan awal kemungkinan pengendara dalam keadaan mengantuk," kata Iptu Agus. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: