Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Makanan Ringan Mundur dan Menabrak Motor

Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Makanan Ringan Mundur dan Menabrak Motor

Lakalantas : Sebuah Truk bermuatan makanan ringan menghantam satu unit motor di Jalan M. Noer, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Kamis 4 Agustus 2022. Foto M.Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDTidak kuat menanjak truk nopol BE 8733 YH yang bermuatan makanan ringan menabrak motor yang sedang melaju di belakangnya.

Kejadian truk yang tidak kuat menanjak itu terjadi di Jalan P.M. Noer, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Kamis 4 Agustus 2022.

Akibat truk tidak kuat menanjak itu, satu unit motor Honda Vario nopol BE 2480 AFY yang sedang melaju dari belakangnya tertabrak.

"Saya lihat truk berisi makanan ringan seperti sosis, minuman, dan lainnya itu tidak kuat menanjak akhirnya menabrak motor yang dikendarai oleh seorang laki laki berusia 60 tahun, dan juga bersama anaknya berusia 25 tahun, ” kata Samin salah satu saksi mata.

Akibat dari kejadian itu pengendara motor yang berusia 60 tahun kritis dan sudah dilarikan ke RSUDAM Lampung.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan melalui Kaur Binops, IPDA Gunawan membernakan apabila ada truk yang mengalami kecelakaan.

Namun sayangnya Ipda Gunawan belum menjelaskan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Nanti ya masih evakuasi mobil truk. Untuk korban pengendara motor vario dilarikan ke rsudam dalam kondisi luka berat sementara supir truk sedang diwawancarai di unit satlantas polresta bandar lampung, " jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: