Sentra Kopi Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung

Sentra Kopi Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung

Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung hadiri pertemuan perdana yang digelar para pelaku industri kecil menengah (IKM) Kopi Lampung, di Rumah Produksi Kopi 49, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Minggu 4 September 2022--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung hadiri pertemuan perdana yang digelar para pelaku industri kecil menengah (IKM) Kopi Lampung, di Rumah Produksi Kopi 49, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Minggu 4 September 2022

Sutopo selaku Ketua Sentra Kopi Lampung mengatakan, pertemuan bersama para anggota IKM Kopi ini, bertujuan untuk silaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai kemajuan produksi kopi di Lampung.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Kadis Perindustrian Kota Bandar Lampung yang telah hadir dalam rangka silaturahmi. Sekaligus pembukaan arisan kopi yang diikuti para anggota IKM Kopi," ucapnya pada radarlampung.co.id

Adapun, agenda arisan kopi yang diikuti oleh 24 anggota IKM kopi Lampung akan diadakan setiap bulannya. Sebagai langkah awal untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi antar anggota sentra kopi Bandar Lampung.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja Presiden RI ke Lampung Sukses, PLN Siagakan Listrik Tanpa Kedip

"Melalui agenda arisan yang telah dibuat, kedepannya kami bersama para anggota bisa berkumpul kembali dan berdiskusi mengenai perkembangan produksi kopi di Lampung," tambahnya.

Terkait perkembangan Produksi Kopi di Lampung, Sutopo mengaku, perlu adanya arahan lebih lanjut dari Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung mengenai strategi pemasaran maupun pelatihan kopi di Bandar Lampung.

"Kehadiran Kadis Perindustrian sekaligus juga untuk membahas terkait adanya standarisasi label nomor untuk kopi bubuk lampung," ungkapnya.

Sementara, Adiansyah selaku Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung mengucapkan, terimakasih atas undangan silaturahmi bersama para anggota IKM Kopi Lampung.

BACA JUGA:Lesty Kejora - KD Ramaikan Resepsi Anak Gubernur Lampung Isfansa-Mareta

"Saya ucapkan terimakasih kepada ketua dan seluruh anggota Sentra kopi Lampung atas undangan silaturahmi. Sekaligus untuk membuka arisan kopi yang akan dilakukan setiap bulannya," ungkapnya.

Adiansyah menyebut, pengadaan arisan kopi Lampung merupakan ide bagus untuk para anggota IKM Kopi. Agar bisa berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai perkembangan kopi di Lampung.

Sehingga, para anggota sentra kopi yang ada di bandar lampung bisa saling memotivasi dan membantu para anggota IKM kopi lainnya baik dari segi penjualan maupun strategi lainnya.

BACA JUGA:Sammy Simorangkir Iringi Isfansa-Mareta Usai Berganti Pakaian Mengenakan Adat Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: