Asisten Deputi PANRB Tinjau Pembangunan MPP

Asisten Deputi PANRB Tinjau Pembangunan MPP

foto DisKominfo Kota Metro peninjauan pembangunan MPp Kota Metro--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota METRO terus dikebut agar dapat segera dioperasikan, dan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Noviana Andrina mengatakan, kedatangannya ke Kota Metro untuk melihat secara langsung, dan mendorong agar MPP cepat diselesaikan. Sehingga, masyarakat cepat merasakan kemudahan mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

“Hari ini kita melihat langsung pembangunan MPP di Kota Metro. Saya lihat wali kotanya ini respon sekali, dan jajaranya pun mendorong sekali dalam merealisasikan MPP,” katanya usai meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Sabtu 17 September 2022.

Ia mengatakan, lokasi MPP harus berada di tempat yang strategis. Sehingga masyarakat lebih dapat menjangkau lokasi MPP. Ruangan juga harus didukung dengan desain interior yang baik, agar masyarakat nyaman dalam meminta pelayanan. 

"Jangan lupa untuk petunjuk arah pun harus ada dan jelas. Supaya memudahkan masyarakat ketika meminta pelayanan yang ada di MPP ini nantinya," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro, Wahdi menambahkan, MPP tersebut merupakan salah satu dari sembilan program kerja Kota Metro. Sebab, tujuan dari pembangunan MPP semata-mata untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi dan perizinan.

Pihaknya menargetkan pada November 2022 mendatang, MPP rampung, dan segera digunakan.

“Kita targetkan November mendatang, MPP ini sudah selesai, dan sudah langsung bisa kita gunakan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: