HUT Ke-32, Kembalikan Ciri Khas Sheraton Lampung Hotel

HUT Ke-32, Kembalikan Ciri Khas Sheraton Lampung Hotel

Sheraton Lampung Hotel merayakan hari jadinya ke-32 dengan mengajak seluruh relasi dan karyawan makan malam pada puncak anniversarry, Jumat malam, 23 September 2022. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDSheraton Lampung Hotel merayakan hari jadinya ke-32 dengan mengajak seluruh relasi dan karyawan makan malam pada puncak anniversarry, Jumat malam, 23 September 2022.

General Manager Sheraton Lampung Hotel Benedictus Jodie mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian ulang tahun Sheraron Lampung Hotel.

"Sudah dari kemarin-kemarin kita punya rangkaian menuju ke sini. Kita ada Indonesia housekeeping week. Jadi itu apresiasi buat teman-teman housekeeping,” kata Benedictus Jodie. 

BACA JUGA: Kapolres Pringsewu: Polsubsektor Jadi Rumah Solusi Kamtibmas

”Sebetulnya kita ulang tahunnya 17 September 2022. Kita memberikan cupcake sebagai bentuk tanda cinta kasih kita kepada tamu-tamu. Hingga puncaknya malam ini. Karena agenda hotel yang panjang, baru bisa dilakukan malam ini," imbuh Benedictus Jodie.

Pada usia Sheraton Hotel ke-32, Benedictus Jodie mengaku ingin mengembalikan masa-masa indah pada tahun 90-an. Yakni kecirikhasan Sheraton dengan masakan-masakan tradisional sebagai ciri khas nusantara.

"Jadi visi kita sekarang ini, untuk mengembalikan citra di tahun 1990. Yaitu terkenal dengan makanannya atau dengan kulinernya. Dan kita ingin hotel tidak cuma jadi tempat menginap saja. Tapi hotel tempat orang makan, berburu kuliner,” tandasnya.  

BACA JUGA: Berduaan di Lahan Kosong, Pasangan Kekasih di Pesawaran Ditodong, Pelakunya Ternyata

Benedictus Jodie berharap, semua langkah Sheraton Hotel dapat terus berjalan dengan baik dan lancar kedepannya.

"Tentunya harapannya yang baik-baik. Karyawan sehat-sehat. Terus melangkah maju lagi di tahun berikutnya. Karena sudah mau habis tahun 2022, mau ke 2023. Sehingga memberikan yang lebih lagi dan luar biasa bagi tamu," sebut dia. 

Sementara dalam kegiatan tersebut, seluruh staf dan jajaran melakukan pemotongan kue diiringi lagu ulang tahun.

BACA JUGA: Merasa Ditipu dan Diminta Mahar Rp 25,5 Juta, Peserta Muscab Demokrat dari Kota Metro Lapor Polisi

Lalu ada pembagian doorprize. Mulai dari alat rumah tangga hingga voucher menginap di beberapa grup Sheraton untuk staf dan undangan yang hadir. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: