Gubernur Jawa Tengah Ajak Pejabat Gelar Doa Bersama Saat Rapat

Gubernur Jawa Tengah Ajak Pejabat Gelar Doa Bersama Saat Rapat

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Instagram/@ganjar_pranowo)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tragedi nahas yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu malam lalu 1 Oktober 2022 masih menjadi sorotan banyak pihak.

Sebagaimana telah diketahui masyarakat, Indonesia baru saja diguncang tragedi nahas di dunia persepakbolaan.

Berawal dari kekalahan Arema FC 2-3 atas Persebaya yang berujung ricuh antar suporter, kemudian respon pihak kepolisian yang melemparkan gas air mata.

Gas air mata yang dilemparkan ke lapangan itulah yang kemudian mengakibatkan suporter Arema berlarian di lapangan sehingga menimbulkan kepanikan.

BACA JUGA:Operasi Zebra Krakatau, Kapolres Tanggamus Tekankan Pendekatan Ini

Dilansir Radarlampung.co.id melalui akun Instagram resmi @ganjar_pranowo pada Selasa, 4 Oktober 2022, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut menyoroti tragedi tersebut.

Ganjar diketahui baru mengunggah sebuah video reels Instagram terkait tragedi Kanjuruhan.

Ia menuliskan dalam caption unggahannya itu ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengirimkan doa kepada para korban dalam tragedi Kanjuruhan.

Saudara-saudaraku. Mari sejenak kita kirim doa agar seluruh korban tragedi Kanjuruhan Malang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Diterima seluruh amal dan diampuni dosanya,” demikian bunyi caption unggahan akun Instagram @ganjar_pranowo.

BACA JUGA:Menohok! Tsamara Amany Sindir Prank KDRT Baim Wong Bersama Paula: Hidup Nggak Cuma Tentang Konten!

Ganjar berharap tidak pernah ada lagi kejadian nahas seperti yang terjadi di Kanjuruhan, baik di dalam negeri maupun di seluruh penjuru dunia.

Semoga tidak pernah lagi kejadian seperti ini terulang di negara kita dan tak terulang di manapun di seluruh penjuru dunia,” pungkas Ganjar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: