Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya Kolaborasi Dengan Komunitas Dalam Membuat Konten Video

Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya Kolaborasi Dengan Komunitas Dalam Membuat Konten Video

Program Studi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar workshop fotografi dan videografi untuk membuat digital content di Era Generasi Z. (foto dok. radarlampung.co.id) --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Program Studi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar workshop fotografi dan videografi untuk membuat digital content di Era Generasi Z.

Workshop berlangsung di aula Rektorat Lantai III, Gedung Alfian Husin.

Workshop yang sudah digelar pada Sabtu, 29 Oktober 2022 ini, diisi oleh pembicara fotografer profesional Lampung Razi Alfarizi dan Redintan Justin.

Pesertanya berasal dari mahasiswa IIB Darmajaya, khususnya Prodi Bisnis Digital.

BACA JUGA:Tips agar Parfum Lebih Tahan Lama

Ketua pelaksana workshop, Andre Defrian Putra, mengatakan, Workshop DigiMentor diikuti 35 peserta. 

“Semoga melalui kegiatan ini, para peserta khususnya, bisa mengasah kemampuannya dalam dunia fotografi dan videografi terutama mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya,” katanya, Minggu 30 Oktober 2022.

Sementara, Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., memaparkan materi   workshop fotografi dan videografi.

Dengan era digital saat ini tidak lepas dalam pembuatan konten dan tak lepas dari fotografi dan videografi.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Bencana Banjir, Bupati Tanggamus Ingatkan untuk Memelihara Kelestarian Hutan

“Ini juga yang harus dimiliki mahasiswa Prodi Bisnis Digital. Kita perlu meningkatkan kemampuan dalam pembuatan konten. Apalagi saat ini sangat masif pekerjaan digital marketer, marketing specialist, terlebih lagi creative content," ucapnya.

"Workshop ini menjadi sebuah pembukaan dan harapannya kami merancang bersama Hima Prodi Bisnis Digital untuk workshop lanjutannya," jelasnya.

Oleh karena itu, dunia desain, fotografi dan videografi, terutama dalam pembuatan konten juga sangat masif.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan baik. Harapan saya setelah dari workshop ini teman-teman sudah dapat membuat konten dasar dengan memanfaatkan fotografi dan videografi. Tentunya juga teman-teman dapat menjadi seorang profesional selepas dari kegiatan workshop ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: