Iklan Bos Aca Header Detail

Rayakan Ulang Tahun Fuji ke-20, Thariq Halilintar: Banyak Pendewasaan yang Luar Biasa

Rayakan Ulang Tahun Fuji ke-20, Thariq Halilintar: Banyak Pendewasaan yang Luar Biasa

Momen perayaan ulang tahun Fuji yang ke-20 bersama Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)--

RADARLAMPUNG.CO.IDFujianti Utami atau akrab disapa Fuji nampaknya sedang merasakan kebahagiaan sebab baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

Fuji tengah merasa bahagia karena baru saja merayakan ulang tahunnya untuk usia yang ke-20 pada Kamis kemarin, 3 November 2022.

Selain keluarga, momen perayaan ulang tahun Fuji kali ini bertambah spesial lantaran adanya sosok sang kekasih, Thariq Halilintar.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @thariqhalilintar pada Jumat, 4 November 2022, melalui unggahan akun Instagramnya, Thariq lantas memberikan ucapan spesial di hari ulang tahun Fuji via caption unggahannya.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Lepas 17 Kafilah untuk Ikuti MTQ Korpri di Padang

Selamat ulang tahun fujianti utami putri yang ke-20,” tulis Thariq Halilintar.

Dalam captionnya, tak lupa Thariq mengungkapkan banyaknya pelajaran terkait pendewasaan entah suka maupun duka yang dihadapi oleh Fuji.

Akan tetapi sampai akhir permasalahan yang datang pun, Fuji tetap menghadapinya dengan senyuman manis.

Banyak pendewasaan yang luar biasa, banyak yang kamu hadapi, banyak yang kamu tangisi but here you are...melewati semuanya dengan senyum paling manis,” lanjutnya.

BACA JUGA:Foto Genggam Tangan Fuji, Thariq Halilintar Banjir Doa agar Jodoh dengan Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel

Dalam unggahan tersebut, Thariq tampak merangkul mesra pinggang kekasihnya yang tengah memegang bucket bunga besar berwarna merah di sampingnya.

Sang kekasih nampaknya begitu bahagia dengan kejutan yang diberikan orang-orang tersayangnya itu termasuk Thariq Halilintar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: