Prediksi Skor Akhir Pertandingan Jerman vs Jepang di Laga Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Jerman vs Jepang di Laga Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jadwal penyisihan Grup E di Piala Dunia 2022 Qatar malam nanti, 23 November 2022, antara Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Jepang di Stadion Khalifa International.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada 2018 lalu langkah Jerman harus terhenti di fase grup usai kalah dari Timnas Korea Selatan. Hal itu tentunya membuat Jerman tak ingin kembali merasakan trauma masa lalu.

Pertandingan dalam Grup E Piala Dunia 2022 Qatar ini tergolong dihuni oleh para kompetitor yang berat dan tidak bisa dianggap remeh. Selain dihunimoleh Timnas Jerman dan Timnas Jepang, Grup ini rupanya dihuni juga oleh Timnas Spanyol dan Timnas Kosta Rika.

Pertandingan antara Jerman dan Jepang diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit, di mana Jerman lebih diunggulkan dari materi para pemainnya di atas kertas.

BACA JUGA:Prediksi Line-Up Pemain Timnas Jerman vs Jepang di Laga Pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar

Sedangkan Jepang dinilai sebagai pembawa kutukan dari Tanah Asia yang kerap kali membuat kebingunan dan kerumitan perjalanan Jerman.

Setelah mengalami trauma karena gagal total dalam gelaran Piala Dunia 2018 lalu, Jerman diyakini berambisi lebih untuk meraih hasil yang positif di Piala Dunia 2022 Qatar kali ini.

Dengan kekuatan yang memadai, Jerman diprediksi bakalan tancap gas agar bisa menaklukan permainan tim lawan dan mengincar kemenangan besar atas Jepang sebagai modal lolos ke babak 16 besar.

Jika bisa bermain sabar dan tidak terlalu terburu-buru atas Jepang, Jerman mungkin bisa menang dengan skor 3-1 dalam laga yang akan digelar hari ini.

BACA JUGA: Ditumbangkan Arab Saudi, Berikut 5 Fakta Menarik Laga Argentina vs Arab Saudi Semalam

Namun dalam hal tersebut, Jepang juga tidak boleh diragukan apalagi Jepang adalah salah satu tim terbaik di Asia yang tentunya memiliki kualitas pemain yang berbasis di Eropa.

Jepang yang dikenal sebagai pemain yang tidak kenal lelah, tidak boleh menjadikan tim lawan lengah sedetik pun. Apalagi sudah ada contoh mengejutkan di mana Arab Saudi yang menang atas Argentina.

Namun jika Jerman terlalu menumpukkan beban besar di pundak tim, maka situasi ini juga mungkin bisa dimaksimalkan oleh Jepang yang bakal punya asa merepotkan Jerman.

Jepang merupakan tim kesebelasan sepak bola yang dinilai bermain bagus dengan organisasi tim yang bagus pula sehingga sangat mungkin untuk menyulitkan si pengoleksi empat gelar juara seperti Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: