Hotel Capsule Pertama di Bandar Lampung, Kini Bisa Booking Via Online

Hotel Capsule Pertama di Bandar Lampung, Kini Bisa Booking Via Online

Telah hadir Hotel Capsule pertama di Bandar Lampung, booking bisa secara online dan lebih mudah. (Instagram/@capsuleinn_antasarilampung)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Patut disimak, kini di Bandar Lampung telah hadir hotel capsule pertama dengan lokasi yang mudah dijangkau dan murah loh.

Hotel kapsul pertama kali di dunia sebenarnya di mulai dari negara Jepang pada tahun 1972 di Tokyo.

Untuk di Indonesia sendiri hotel kapsul pertama kali dibuat di pusat Kota Jakarta pada 21 Januari 2019 dengan nama Jakpot Hotel.

Dengan berkembangnya zaman, sekarang hotel kapsul telah menyebar di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya.

BACA JUGA:Promo JCO Indonesia Kembali Hadir Hari Ini Hingga 11 Desember 2022, 2 Box Jpops Hanya Rp 99 Ribu

Capsule Inn Antasari Hotel Bernuansa kapsul yang pertama di Lampung diresmikan pada 22 Mei 2022, ditunjukkan untuk para pelanjong/bekpeker dengan minim budget.

Hotel capsule ini masih satu gedung dengan Kopi Ketje Antasari yang berlokasi di lantai pertama dan hotel ini sendiri berada pada lantai tiga. 

Sementara itu, lantai keduanya dijadikan tempat berkumpul dan bersantai para penghuni hotel Capsule Inn.

Kini hotel Capsule Inn di Bandar Lampung sudah bisa booking secara online tanpa ribet ke lokasi dan jauh lebih murah loh.

BACA JUGA:Pencuri Tas Pedagang di Lampung Timur Ditangkap, Ternyata…

Jadi anda tidak perlu ribet kalau ingin booking, karena hotel Capsule Inn telah hadir dengan aplikasi yang bisa anda download di Play Store atau AppStore.

Di aplikasi ini kamu juga bisa dapat poin dari kode refferal yang bisa kamu tukarkan voucher atau merchandise menarik dari Capsule Inn, wah keren bukan? Udah mudah, murah, bisa dapat bonus lagi!

Untuk pemesanan hotel capsule kamu akan mendapatkan fasilitas large bed, loker, lampu tidur, meja lipat kecil, gantungan, handuk, hanger, sandal, air mineral yang dapat direfill, dan tray penutup.

Sedangkan untuk fasilitas umum atau bersama, seperti kamar mandi dilengkapi shower dan air panas, sampo, sabun, toilet, mushola, WiFi, ruangan full AC, tempat parkir, dan keamanan yang dijamin 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: