Sambut Tahun 2023, LG Luncurkan Produk Air Solution dan AC Silent Air

Sambut Tahun 2023, LG Luncurkan Produk Air Solution dan AC Silent Air

Foto LG : Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia (kanan) dan Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia (kiri) saat menunjukkan Produk Air Solution & AC Silent Air lebih peduli kesehatan dan Ramah Lingkungan--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Sambut Tahun 2023, PT. LG Electronics Indonesia (LG) semakin menunjukkan ke eksistensi yakni meluncurkan Produk LG Air Solution dan AC Silent Air yang lebih menonjolkan dari berbagai Aspek baik warna, peduli kesehatan hingga ramah lingkungan.

LG merupakan pabrikan elektronik konsumer asal Korea Selatan ini justru telah menyiapkan rangkaian produk perawatan udara (LG Air Solution) dalam ruang yang bakal masuk pasar Indonesia di tahun depan.

Tersebar bagi kebutuhan hunian hingga bangunan komersial, keseluruhan produk yang tergabung dalam koleksi besar LG Air Solution ini bakal hadir dengan menitik beratkan pada aspek Kesehatan dan ramah lingkungan. 

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia menyampaikan hal tersebut. Menurutnya, pabrik memproduksi Produk LG Air Solution dengan dengan menitik beratkan pada aspek Kesehatan dan ramah lingkungan karena dengan kesadaran masyarakat akan kualitas udara yang mempengaruhi kesehatan dan perhatian pada gaya hidup lebih ramah lingkungan.

"Koleksi LG Air Solution ini mewakili upaya kami menjadi yang tercepat sekaligus terlengkap memberi beragam opsi perawatan udara bagi masyarakat Indonesia," jelasnya.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id pada hari Kamis,22 Desember 2022.

Selain LG Air Solution, LG juga meluncurkan AC Silent Air, hemat dengan empat pilihan daya yang nyaris tanpa suara.

Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia membenarkan hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa jajaran perangkat pendingin udara (air conditioner - AC) berteknologi inverter yang terbukti lebih hemat listrik, LG siap memperkenalkan AC LG Silent Air. "Hadir dalam desain dengan sentuhan pewarnaan matte, kesenyapan sepanjang pengoperasian menjadi salah satu keunggulan pada AC inverter yang menyasar pasar yang lebih luas ini," jelasnya.

Berkat inovasi LG pada motor dan kompresornya, AC LG Silent Air memiliki tingkat kebisingan hanya 27decibel. “Tingkat kebisingan demikian rendah ini melengkapi kenyamanan penggunaan dari berbagai fitur unggulan didalamnya,” ujarnya.

Fitur unggulan ini merujuk pada keberadaan pengaturan daya yang membuat pengguna dapat mengoperasikannya dengan daya listrik dibawah kebutuhan normalnya. 

Terdapat empat tingkat pengaturan daya yang membuat AC Silent Air ini bahkan dapat beroperasi hanya dengan 40 persen kebutuhan daya listriknya.

Sementara perhatian LG pada aspek kesehatan diwakili dengan keberadaan pre-filter yang siap menjebak partikel debu besar yang dapat dengan mudah dilepas pasang untuk pembersihan mandiri. 

Disisi lain, fitur Auto Cleaning bekerja mengeringkan embun dalam AC Silent Air yang mencegah pertumbuhan jamur dan berbagai partikel merugikan lainnya dan beresiko untuk lepas melayang bersama udara yang ditiupkan AC ini. 

Bicara tentang kapasitas pendinginan, lanjut Mike menyampaikan bahwa AC LG Silent Air bakal tersedia mulai dari ½ PK hingga 2 PK. Sementara disisi lain, pada kategori AC standar, LG memperluas pilihan AC LG Hercules. "Bila sebelumnya tersedia dalam kapasitas terbesar 1 PK, pada tahun depan LG menyediakannya hingga dalam kapasitas pendinginan 2 PK," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: