Iklan Bos Aca Header Detail

Emersia Hotel Gelar Wedding Expo Ke-8 Terbesar di Lampung, Ada Cashback Puluhan Juta

Emersia Hotel Gelar Wedding Expo Ke-8 Terbesar di Lampung, Ada Cashback Puluhan Juta

Emersia Hotel akan Gelar Wedding Expo selama tiga hari di Emerald Ballroom.- Dian Saptari/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Emersia Hotel kembali menggelar Wedding Expo ke 8 yang akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 6 sampai 8 Januari di Emerald Ballroom Emersia Hotel. 

General Manager Emersia Hotel dan Resort, Sutisna menjelaskan, Wedding Expo ke-8 merupakan acara Wedding terbesar di Lampung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Vendor yang sudah ikut bergabung dalam acara Wedding Expo ke-8," ujarnya, Rabu 4 Januari 2023.

Emersia hotel merupakan satu satunya hotel di Lampung yang rutin mengadakan pagelaran Wedding Expo setiap tahunnya.

BACA JUGA:Nyaris Bangkrut, Pengusaha Anyaman Rotan Ini Pulih dan Semakin Tangguh Berkat BRI

Tujuan diadakannya Wedding Expo yakni, untuk memberikan kemudahan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian.

"Pagelaran Wedding Expo kali ini bertajuk The Leading Wedding Exhibition in Lampung dengan konsep One Stop Wedding Service, jadi semua vendor tersedia di dalamnya," jelasnya.

Sutisna menyebut, untuk Wedding Expo tahun ini, Emersia akan menghadirkan 52 vendor wedding terbaik dan terbesar di Lampung dan akan dibuka langsung oleh Wali Kota BandarLampung.

Selain Wedding Expo terbesar di Lampung, calon pengantin yang hadir juga bisa mendapatkan cashback hingga puluhan juta dan undian berlian seharga Rp 10 juta.

BACA JUGA:Pencuri dan Penadah Berhasil Digulung Polisi

Calon pengantin bisa mendapatkan banyak promo sampai dengan Rp 20 juta bagi calon pengantin yang melakukan dealing selama acara Wedding Expo berlangsung.

"Emersia juga akan memberikan undian berupa cincin berlian khusus untuk calon pengantin yang melakukan dealing di tempat," tambahnya.

Melalui acara Wedding Expo ke 8, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pernikahan.

Di antaranya, wedding organizer, wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, MUA, Bridal, Attire tradisional, perhiasan untuk mahar, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: