Perjalanan Karir Selebgram Asal Lampung, Mulai dari Les Make Up hingga Sebar Selembaran Kertas Promosi

Perjalanan Karir Selebgram Asal Lampung, Mulai dari Les Make Up hingga Sebar Selembaran Kertas Promosi

Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto.--YouTube Radar Lampung TV

RADARLAMPUNG.CO.IDSelebgram cantik sekaligus pengusaha asal Lampung, Andhita Mega Puspita atau yang lebih akrab disapa dengan nama Andhita Irianto baru-baru ini membagikan rahasia kesuksesannya.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari kanal YouTube Radar Lampungg TV pada Kamis, 12 Januari 2023. Andhita Irianto membagikan kisah dibalik rahasia kesuksesan karirnya saat ini.

Dipandu oleh Host Imron Pasaoran, Andhita Irianto menjadi bintang tamu atau narasumber dalam poadcast Halo Lampung.

Kemudian untuk poadcast ‘Halo Lampung’ episode 3, Andhita Irianto diundang sebagai bintang tamu yang akan mengobrol seputar rahasia kesuksesan karirnya saat ini.

BACA JUGA:KTP Elektronik Akan Jadi Dasar Digitalisasi Layanan Transportasi

Kegembiraan Host tampak tak terbendung yakni dengan mengungkapkan bahwa sang narasumber dalam poadcast yang dipandunya itu merupakan sosok yang ramah dan fast respon.

Host mengungkapkan saat pertama kali sang bintang tamu yakni Andhita Irianto dikirimkan pesan (Direct Message atau DM), Andhita langsung membalas pesan yang berisi undangan tersebut.

“Akhirnya ya seneng banget, poadcast ‘Halo Lampung’ ngundang kak Andhita tapi ternyata orangnya ramah banget. Baru pertama kali di direct message (DM) ya kan, langsung dibales dan langsung di follback ternyata,”tutur Host poadcast ‘Halo Lampung, Imron Pasaoran.

Saat ditanya apakah akun Instagram pribadinya dipegang atau dikelola oleh asisten, Andhita mengungkapkan selain dirinya sudah memiliki asisten namun untuk urusan yang menurutnya perlu dikendalikan oleh dirinya sendiri maka ia akan mengurus hal tersebut secara langsung.

BACA JUGA:Cek Di sini, Kode Promo Gojek 12 Januari 2023, Banjir Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

“Ada asisten, cuman kalo misalnya untuk (urusan) kepribadian gitu sih tetep aku yang handle,”ungkap Andhita Irianto.

Andhita Irianto pun mulai menceritakan apa-apa saja peristiwa yang dilalui dalam hidupnya selama tahun 2022 kemarin. Dirinya mengungkap bahwa ada banyak sekali yang sudah dilewati selama tahun tersebut hingga akhirnya berhasil kembali bertemu dengan awal tahun yang baru.

“Banyak banget sih yang aku lewatin, dari mulai aku buat brand baru,”sebutnya.

“Prosesnya panjang (pembuatan brand baru), dari nunggu pembuatan terus nunggu juga talent-talent untuk (promosi) liptintnya ini, jadi prosesnya emang panjang banget,”imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: