Pasca Bencana Banjir, Polres Lampura Bagian Ratusan Paket Sembako

Pasca Bencana Banjir, Polres Lampura Bagian Ratusan Paket Sembako

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail saat membagikan sembako korban banjir--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasca bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Polres setempat terus melakukan penyaluran bantuan sosial berupa sembako dan pengobatan Gratis kepada warga yang terdampak banjir bandang, Selasa 14 Maret 2023.

Bansos tersebut disalurkan langsung  Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail,  beserta Pejabat Utama dan jajaran.

AKBP Kurniawan Ismail,  mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, atas bencana yang dialami masyarakat di Lampura, khususnya di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Abung Timur.

“Selain bantuan sembako dan pengobatan gratis, personel Polres Lampura juga bergotong royong membantu membersihkan rumah warga yang terdampak bajir dan kemarin kita juga sudah kita laksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Tersangka Jambret Diringkus TEKAB 308 Polres Lampura

Selain itu, personel Polres Lampura juga menyalurkan bantuan dengan cara door to door ke sejumlah titik wilayah terdampak, seperti yang lokasinya terletak di gang sempit, dimana di lokasi itu juga banyak warga yang terdampak banjir.

Dengan disalurkannya bantuan ini, AKBP Kurniawan berharap dapat sedikit mengurangi beban mereka serta memberikan manfaat.

“Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Lampura tentu akan tetap  memantau perkembangan situasi kemudian juga menjadi atensi kita untuk membantu masyarakat,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: