4 Asuransi Cicilan Premi Paling Murah, Nomor 3 Mulai dari Rp 36 ribu Per Bulan

4 Asuransi Cicilan Premi Paling Murah, Nomor 3 Mulai dari Rp 36 ribu Per Bulan

4 pilihan asuransi dengan cicilan premi paling murah mulai dari Rp 36 ribu per bulan. Sumber Foto. Sunlife.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kalian yang sedang bingung memilih cicilan premi asuransi dengan harga terjangkau atau paling murah, bisa melihat beberapa pilihan yang akan dibagikan di sini.

Tentu dalam hal memilih program asuransi beserta produknya, pembayaran cicilan premi merupakan satu hal penting yang harus diperhatikan.

Untuk itu, jangan sampai salah menentukan cicilan premi yang ingin dibayarkan setiap bulannya pada asuransi yang telah dipilih.

Pastikan dengan teliti, apakah premi yang dipilih sesuai dengan penghasilan pendapatan atau tidak. 

BACA JUGA:Banyak Belum Tahu, Begini Cara Menyeduh Kopi yang Benar Agar Semakin Nikmat

Menentukan pilihan biaya premi yang sesuai dengan penghasilan memang penting sekali diperhatikan, untuk mencegah terjadinya gagal bayar dari program asuransi yang nantinya diikuti.

Berikut ini 4 pilihan asuransi dengan cicilan premi paling murah mulai dari Rp 36 ribu per bulan sesuai dengan penghasilan pendapatan yang bisa jadi bahan pertimbangan.

1. Asuransi Kesehatan Prudential

Asuransi Kesehatan Prudential menjadi salah satu asuransi yang menawarkan cicilan premi terjangkau yang menyesuaikan pendapatan dan penghasilan.

BACA JUGA:Pahami! Ini 4 Jenis Pilihan Asuransi Jiwa yang Tepat Sesuai Porsi Kebutuhan Hidup

Prudential menyediakan banyak sekali pilihan biaya premi yang bisa dipilih oleh calon nasbah sesuai dengan penghasilan dan pendapatan.

Melalui pemilihan cicilan premi yang sesuai dan tepat pilihan, calon nasabah bisa merasakan manfaat dari program asuransi yang memberikan perlindungan di kemudian hari.

Adapun untuk biaya cicilan premi yang ada di asuransi Prudential sesuai dengan polis atau perjanjian bervariasi mulai dari Rp 155 ribu perbulan, Rp 250 ribu per bulan, Rp 350 perbulan dan tingkatan biaya lainnya.

Melalui harga premi yang ditawarkan pada asuransi kesehatan Prudential, calon nasabah akan mendapatkan perlindungan sesuai dengan pilihan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: