Iklan Bos Aca Header Detail

Perbaiki LPJU di Flyover Kalibalok Antasari Bandar Lampung, 2 Pekerja Terjatuh, Begini Kondisinya

Perbaiki LPJU di Flyover Kalibalok Antasari Bandar Lampung, 2 Pekerja Terjatuh, Begini Kondisinya

pada Senin 29 Juli pukul 09.30 WIB. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua pekerja yang memperbaiki Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Flyover Kalibalok Antasari terjatuh.

Akibatnya, satu orang dikabarkan meninggal dunia, satu orang lagi mengalami patah tangan.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung Media Group (RLMG), peristiwa kecelakaan kerja terjadi pada Senin 29 Juli pukul 09.30 WIB.

Saat itu, dua pekerja terjatuh saat sedang memperbaiki lampu dari atas flyover Kalibalok yang menghubungkan Jalan Pangeran Antasari- Jalan Pangeran Tirtayasa Bandar Lampung.

BACA JUGA:Turis Asal Prancis Hilang di Pantai Walur Pesisir Barat Lampung, Ini Identitasnya

Dari vidio yang beredar, terdapat dua orang pekerja terjatuh dari atas flyover, seorang pria mengenakan jaket berwarna hitam terlihat tak bergerak.

Sedangkan, pria berbaju hijau terlihat masih menggerakan tubuhnya dengan bersimbah darah.

Junizar salah satu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, saat peristiwa terjadi, dirinya sedang duduk di bawah flyover dan melihat dua orang terjatuh dari atas flyover.

"Dari informasi yang saya dapat, korban terjatuh pada saat memperbaiki lampu penerangan jalanan di atas flyover. Saya juga melihat sebuah truk kran berada di atas dengan posisi miring," ungkap Junizar, Senin, 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Temukan Harga Cabai Melonjak, Pj. Gubernur: Kita Siapkan Oprasi Pasar

Atas kejadian tersebut, satu korban meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami patah tangan hingga dilarikan kerumah sakit Graha Husada untuk mendapatkan perawatan, menggunakan mobil pick up berwarna hitam.

Saat ini, tim inafis Polresta Bandar Lampung masih melakukan olah TKP di lokasi Kejadian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: