15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS
FOTO DOKUMEN BRI--
RADARLAMPUNG.CO.ID - Setia selama belasan tahun menjadi nasabah bank tentu tidak terjadi begitu saja.
Chandra, pegawai di salah satu kementerian di Kota Palembang, membuktikan hal itu.
Ia telah menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sejak 15 tahun lalu dan tak pernah berpikir pindah ke bank lain atau sejak ia berseragam ASN.
Chandra menceritakan, awal mula dirinya membuka rekening BRI ketika baru memulai karier di instansi pemerintah.
BACA JUGA: Usaha BRILInk di Daerah Pelosok Jadi Bisnis Menjanjikan, Transaksi Mudah Dengan Biaya Murah
Saat itu, ia mencari bank yang memiliki jaringan luas, mudah diakses, dan bisa diandalkan untuk menerima gaji bulanan.
“Pilihan saya jatuh ke BRI, dan ternyata bertahan sampai sekarang,” ujarnya.
Seiring perjalanan waktu, kata dia, ia melihat sendiri bagaimana layanan BRI terus berkembang.
Mulai dari kemudahan bertransaksi di kantor cabang, penambahan mesin ATM di berbagai lokasi strategis, hingga hadirnya layanan digital berbasis aplikasi.
BACA JUGA: BRI Siapkan Strategi Pertahankan Kualitas Portofolio lewat Penguatan Manajemen Risiko
“Dulu semua urusan harus datang ke bank, sekarang sebagian besar bisa lewat ponsel,” katanya.
Chandra mengaku kini hampir semua kebutuhan finansialnya dapat dipenuhi lewat aplikasi BRImo.
Transfer antarbank, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa bisa dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan layar.
“Sekarang saya sering bayar pakai QRIS di warung atau kafe. Cepat, aman, dan nggak ribet bawa uang tunai,” tambahnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
