Kapekon Digerebek, Ketahuan Malam-malam Ada di Rumah Perangkat Pekon

Selasa 07-12-2021,18:45 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang kepala pekon di Kecamatan Pagelaran berinisial So (49) dan Kw (33), wanita yang juga perangkat pekon setempat diamankan di Mapolsek Pagelaran.

Sebelumnya warga menggerebek kediaman Kw, ketika So berada di sana, sekitar pukul 23.30 WIB, Senin (6/12). Keduanya dituding memiliki hubungan khusus.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi membenarkan pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap So dan Kw.

\"Kita telah melakukan evakuasi terhadap dua orang yang terdiri oknum kepala pekon berinisial So dan seorang ibu rumah tangga berinisial Kw ke mapolsek guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan,\" kata Hasubulloh.

Hasubulloh mengungkapkan, pihaknya sempat kesulitan saat hendak mengevakuasi. Pasalnya warga sudah berkumpul di kediaman Kw.

\"Alhamdulillah. Melalui pendekatan kepada warga, akhirnya tidak main hakim sendiri. Kedua orang itu berhasil kami evakuasi dengan selamat,\" sebut dia.

Dari video yang beredar, warga terdengar berteriak dan meminta pertanggungjawaban So. Sementara So berdiri di teras dengan berpakaian lengkap. Dengan suara lirih ia menemui warga. (mul/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait