Tahan Imbang PSIS, Pelatih BLFC Sangat Senang

Minggu 29-09-2019,19:55 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) harus berbagi angka setelah hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 0-0.

Dengan hasil imbang ini, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic mengaku puas bisa mencuri satu poin di pertandingan pekan ke 21 Liga 1 musim 2019 di Stadion Hi. Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (29/9).

“Saya sangat senang hari ini tidak kalah. Dari tujuh pertandingan terakhir, kita belum pernah kalah. Saya sangat senang. Satu poin yang bagus,\" Kata Milan saat sesi jumpa pera.

Senada disampaikan Arthur Bonai. Ia mengaku senang bisa mengambil poin dari mantan klubnya. Meski begitu, Arthur mengaku respek dengan PSIS kendati datang sebagai lawan.

\"Saya tahu sendiri tentang PSIS dan bisa membagi informasi itu ke Coach Milan. Dan saya bersyukur informasi itu bisa berhasil dengan mencuri satu poin dari sini.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pelatih Kepala PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah. Pria yang akrab disapa Banur ini mengaku kecewa dengan hasil imbang ini  harusnya anak asuhnya bisa mendapat poin penuh mengingat berlaga di kandang sendiri.(nca/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait